RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Lapangan Golf Klipang Dijual Pejabat Pemprov '' Bancaan ''

image

KSR.COM, Semarang(Semprawut) - Proses penjualan beli lapangan golf klipang yang merupakan asset milik Pemprov Jateng, diteggarai kental dengan aroma penyewaan . diduga , uang pembayaran yang diberikan pemenang tender tidak sepenuhnya masuk ke rekening Kas daerah (Kasda). Hal ini ditegaskan anggota komisi C DPRD Jateng Prajoko Haryanto. Dari total dana sebesar Rp 92 miliar yang dibayarkan pemegang tender , hanya sekitar Rp 70 miliar yang masuk kerekening daerah.

selengkapnya...

Mon, 16 Sep 2013 @11:12

Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi, 6 Orang Tewas

image

JAKARTA, KSR.COM - Enam orang dinyatakan meninggal dunia, terkait kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga buah mobil di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur) dini hari tadi. "Korban meninggal dunia enam orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Enam korban meninggal yaitu Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan nurmansyah.

selengkapnya...

Mon, 9 Sep 2013 @17:15

Pakde Karwo Nyoblos di TPS 26 Surabaya, Bersama Istri & Anaknya.

image

SURABAYA,KSR.COM - Calon Gubernur Incumbent Soekarwo memberikan hak pilihnya di TPS 26, Keluarahan Mayar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Jalan Kertajaya Indah Timur VI, Surabaya. Pria yang kerap disapa Pakde Karwo itu datang ke TPS tersebut bersama istri Nina Soekarwo dan anaknya. Usai memberikan hak pilihnya, Soekarwo mengatakan, agar masyarakat lainnya mengajak tetangganya untuk datang ke TPS sehingga masyarakat tidak Golput di Pilgub Jatim ini.

selengkapnya...

Thu, 29 Aug 2013 @14:34

Ahok Meminta pedagang Tanaman Untuk Mundur 2 meter Jika tidak ingin dibersihkan.

image

JAKARTA,KSR.COM- Usai menertibkan pedagang kaki lima (PKL) Pasar Tanah Abang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggusur pedagang tanaman di trotoar kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta para pedagang tanaman ini untuk mundur dua meter bila tidak ingin dibersihkan.

selengkapnya...

Sun, 25 Aug 2013 @11:53

Mendagri: "Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi" Perlu Realisasi

image

SEMARANG,KSR_Setelah berhasil memenangi PIlkada Jateng beberapa waktu lalu, Jum�at kemarin (23/08/2013) pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah masa jabatan 2013-2018. Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di gedung DPRD provinsi di Semarang, dengan dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Prosesi pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jateng yang menjadi agenda rapat paripurna istimewa DPRD Jateng itu berjalan dengan lancer. Pada sambutannya, Mendagri Gamawan Fauzi meminta agar slogan "Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi" yang disampaikan pada saat kampanye oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko, dapat direalisasikan di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Langkah saudara yang dimulai hari ini hingga lima tahun ke depan, kata Mendagri, tentu tidak terlepas dari apa yang telah dicapai dalam kepemimpinan gubernur periode sebelumnya. "Jadikanlah bul

selengkapnya...

Sat, 24 Aug 2013 @14:42

Korban Salah Tangkap, Kuswanto Menuntut Keadilan

image

KUDUS,SUARARAKYAT Kejadian nyata ini terjadi pada Kuswanto alias Anto yang beralamat di Desa Jepang Rt 04 Rw 12 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus korban salah tangkap dari Polres Kudus yang di duga melakukan tindak pidana perampokan di PT. Walls di Jalan Lingkar Jepang Kudus saat ini harus menanggung derita berkepanjangan. Dia harus menderita luka bakar karena dibakar hidup-hidup oleh anggota Polres Kudus yang berjumlah 10 orang lebih. Kejadian itu terjadi pada tanggal 28 November 2012 jam 18.00 ketika dia dengan lima temannya ditangkap oleh anggota Polisi Polres Kudus di Cafe Perdana Jalan lingkar Kaliwungu Kudus. Dia dan lima temannya dipaksa untuk mengakui kalau mereka sebagai pelaku perampokan di PT Walls. Dengan kerugian sepeda motor yang diperkirakan seharga 4 juta rupiah. Karena dia dan teman-temannya merasa tidak melakukan aksi perampokan itu maka mereka tidak mengakuinya. Anggota Resmob Polres Kudus yang melakukan penganiayaan itu yaitu, Bripka Lulus Rahardi, B

selengkapnya...

Mon, 19 Aug 2013 @16:30

Ramah Tamah Di Open House Wakapolda Sulselbar

image

SULSEL,SUARARAKYAT_Wakapolda sulselbar Brigjen Pol Dr Drs H Syahrul Mamma SH, MH menggelar open house di kediaman orang tuanya di jl.kandea lr 118 no.29 kel.bontoala tua kec.bontoala makassar, jumat (9/8/2013).acara sengaja digelar selain merayakan hari kemenangan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga bontoala tua dan sekitarnya, mengingat masa kecil Jenderal Bintang satu ini banyak dihabiskan diwilayah bontoala . Dalam acara ini dihadiri hampir seluruh keluarga besar alm.H.Muh.Mamma Solihin mendiang ayahanda wakapolda sulselbar, diantaranya kakak tertua Wakapolda Sulselbar Hj.Syamrah mamma, Ir.Faisal Mamma caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar I No.urut 1 dari partai Gerindra yang juga wakil ketua DPD Gerindra Sulsel, serta saudara yang lainnya, dan tokoh masyarakat yang ada di kel bontoala tua.hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Bontoala Tua beserta jajarannya. sebelum acara open house digelar, wakapolda sulselbar beserta keluarga besar berziarah ke maka

selengkapnya...

Mon, 19 Aug 2013 @16:29

Modernisasi Pertanian Perkuat Ketahanan Pangan

image

SEMARANG,KSR.COM_Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, pembangunan bidang pertanian di Jawa Tengah diarahkan untuk mencapai empat sukses pembangunan pertanian. Yakni, swasembada pangan berkelanjutan, peningkatan diversifikasi pangan, peningkatan nilai tambah, daya saing, dan ekspor, serta peningkatan kesejahteraan petani. Gubernur Jawa Tengah, H Bibit Waluyo, menjelaskan, swasembada pangan berkelanjutan diarahkan dengan prioritas program mempertahankan swasembada yang sudah dicapai. Misalnya, swasembada beras, dan akan terus memacu produksi komoditas pertanian dalam arti luas lainnya. Seperti, jagung, kedelai, gula, dan daging sapi, agar tercapai swasembada. Khusus untuk peningkatan padi, menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Apalagi, Jawa Tengah juga menjadi penyangga pangan terbesar di Indonesia. Bukan hanya menjaga ketersediaan pangan bagi warga Jawa Tengah, namun, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga harus mendukung pencapaian target 10 juta ton beras nasion

selengkapnya...

Fri, 28 Jun 2013 @10:30

Rakyat Inginkan Pemimpin Model Jokowi

image

JAKARTA,KSR.COM - Belum juga ada niat dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk maju ke pentas pemilihan presiden, banyak kalangan sudah menjagokan Mantan Wali Kota Surakarta sebagai kandidat terkuat. Lagi pula, partai pengusungnya PDIP pun setali tiga uang, juga belum resmi memutuskan siapa Capres versi PDIP di 2014 mendatang.

selengkapnya...

Wed, 12 Jun 2013 @10:36

Sidarto Danu Subroto Cocok Gantikan Taufiq Kiemas

image

JAKARTA,KSR.COM - Pengamat politik, AS Hikam, menilai, politikus senior PDIP, Sidarto Danu Subroto, pantas menggantikan Taufiq Kiemas sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Sidarto diyakini bisa meneruskan misi Taufiq menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan.

selengkapnya...

Wed, 12 Jun 2013 @10:36

Antasari Akan Menghadirkan JK di Persidangan

image

JAKARTA,KSR.COM - Terpidana kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Antasari Azhar, akan mengajukan Jusuf Kalla sebagai saksi dalam sidang lanjutan Peninjauan Kembali (PK) pada 20 Juni mendatang. Pasalnya, sebelum penembakan terjadi, Jusuf Kalla (JK) pernah menyampaikan padanya bahwa dia mendapat informasi apa yang terjadi sebenarnya.

selengkapnya...

Tue, 4 Jun 2013 @23:19

50 Anggota Polisi Usut Kasus Penembakan Tito Kei

image

Jakarta,KSR.COM - Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno membentuk tim khusus menyelidiki kasus penembakan terhadap Franciscus Refra atau Tito Kei. Sebanyak 50 anggota polisi dilibatkan dalam tim khusus ini. "Lima puluh orang ini dibagi-bagi tugasnya, ada yang menyidik, ada yang mencari informasi mengenai latar belakang Tito dan lain sebagainya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto. Rikwanto mengatakan, tim khusus juga telah melakukan gelar perkara kasus tersebut. Saat ini, tim khusus tengah bekerja untuk mencari bukti-bukti dan petunjuk yang bisa mengarahkan penyidikan ke arah pelaku. Tim belum mendapatkan informasi yang cukup signifikan untuk mencari pelakunya. Keterangan saksi yang berbeda-beda juga membuat kepolisian sedikit kesulitan melakukan identifikasi.

selengkapnya...

Tue, 4 Jun 2013 @23:02

HP: SOSOK PEMIMPIN YANG MEMIKIRKAN RAKYAT KECIL

image

SEMARANG,KSR .COM _Yang ijo royo-royo adem ayem tentrem gemah ripah loh jinawi mungkin jadi idaman setiap masyarakat yang menginginkan kedamaian dalam kehidupannya, selama mereka tinggal di wilayah yang terletak di pusatnya pulau Jawa ini. Tapi tentunya keadaan seperti itu tidak bisa dengan mudah terealisasi begitu saja. Perjuangan panjang yang penuh semangat dan tak kenal letih dengan arah yang sudah ditata dan direncanakan dengan baik adalah salah satu syarat agar keadaan seperti itu bisa tercapai.

selengkapnya...

Mon, 13 May 2013 @12:32

Densus 88 Membekuk 20 Teroris, 7 Diantaranya Tewas

image

JAKARTA,KSR.COM – Mabes Polri merilis total keseluruhan terduga teroris yang sudah diamankan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror belakangan ini berjumlah 20 orang, 13 dalam keadaan hidup, sedangkan 7 ditangkap dalam keadaan tewas. Demikian disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar, saat juma pers di Mabes Polri.

selengkapnya...

Mon, 13 May 2013 @12:25

Jaringan Prima Anugrahi Bank Jateng 10 Years Loyalty Award dari Jaringan PRIMA

image

SEMARANG,KSR.COM_ Bank Jateng telah menjalin kerjasama dengan Jaringan Prima sekitar sepuluh tahun. Dalam kerjasama yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak tersebut telah banyak memperoleh kemudahan dan keuntungan, diantaranya adalah telah memberikan banyak manfaat bagi kemudahan transaksi Tarik Tunai, Cek Saldo dan Transfer Antar Bank melalui ATM berlogo PRIMA. Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama tersebut Bank Jateng telah menerima penghargaan 10 Years Loyalty Award dari Jaringan PRIMA. Penghargaan diberikan oleh Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat kepada Direktur Utama Bank Jateng Haryono, dan didampingi Direktur Operasional Bambang Widiyanto, bertempat di kantor Pusat Bank Jateng, di Jalan Pemuda Semarang belum lama ini. Suryono Hidayat menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng karena selama ini telah memberikan kepercayaanya kepada Jaringan PRIMA. Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung peningkatan layanan transaksi perba

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:58

Mengkonsumsi Sabu - Sabu, Danlanal Semarang di Tangkap BNN

image

SEMARANG,KSR.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Antar Setiabudi. Pengungkapan sendiri bermula dari penangkapan seorang perwira pertama di Polda Jateng. Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Benny J Mamoto, menjelaskan penangkapan bermula ketika BNN dan BNN Provinsi Jateng menangkap seorang perwira pertama berpangkat Inspektur Satu (Iptu) berinisial H. Penangkapan terhadap perwira yang bertugas di Satuan Datasemen Markas (Denma) Polda Jateng dilakukan 25 Februari 2013 lalu.

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:52

Bank Jateng Siapkan Pemain Muda Hadapi Porseni BPD-SI

image

SEMARANG,KSR.COM_ Mei ini ada acara Porseni Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI), acara ini rencananya akan di gelar di Palembang. Dalam rangka menyambut acara tersebut Semarang Bank Jateng (SBJ) berencana akan mengikut sertakan pemain mudanya untuk tampil dan unjuk kebolehan pada acara tersebut. Ini dimaksudkan oleh SBJ supaya para pemain muda mempunyai kebanggaan karena sudah diberi kesempatan menampikan permainan terbaiknya serta memperkenalkan bakat mereka di luar daerah. Ketua Harian SBJ Windoyo, yang juga sebagai Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, usai laga terakhir Proliga di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (7/4) menyampaikan sepanjang babak kualifikasi Proliga 2013, pemain muda memang belum banyak tampil. Meski dari sisi fisik dan teknik sudah memenuhi, tapi secara mental mereka belum begitu matang. �Pemain muda ini kami persiapkan ke Proliga dua hingga tahun mendatang. Skuad SBJ pada musim Proliga

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:47

PMI Dapat Bantuan Beras Dari Bank Jateng

image

SEMARANG,KSR.COM_ Dalam resepsi HUT Emas yang mengusung tema �Kokoh dan Berdaya Menuju Region Champion� PMI menerima bantuan beras sebanyak 12,2 ton. Pemberian hadiah berbagai lomba dan penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Jateng Hariyono dan diterima langsung oleh Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo . Bank Jateng banknya orang Jawa Tengah ini memperingati HUT yang ke 50 tahun. Tahun ini acara HUT serentak di 35 kantor cabangnya yang ada kabupaten/kota di Jawa Tengah. Acara ini bekerjasama dengan PMI kabupaten/kota di Jawa Tengah dengan menggelar bhakti sosial donor darah. Hartanto, yang menjabat sebagai Kabid Perencanaan Bank Jateng serta Ketua Panitia peringatan 50 tahun Bank

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:37

Hadi Prabowo Tak Lagi Komisaris Utama Bank Jateng

image

SEMARANG,KSR.COM_Gubernur Bibit Waluyo membenarkan pencopotan Hadi Prabowo dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Bank Jateng. Bibit usai menyaksikan pagelaran wayang orang di Gedung Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Jumat (26/4) dini hari, mejelaskan keputusan itu diambil melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2013. Bibit sendiri tidak bisa menyebutkan pasal-pasal dan peraturan pemerintahan nomor yang dijadikan dasar pencopotan tersebut. “Saya lupa pasal-pasalnya, itu kan ada di anggaran dasar dan rumah tangga. Jadi, sudah sesuai aturan keputusan itu,” kata Bibit. Bibit menambahkan pencoptan Hadi dari kursi komisaris utama juga karena yang bersangkutan sudah tidak lagi menjabat sebagai

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:26

Bank Jateng Kembali Raih IBLA 2013

image

SEMARANG,KSR.COM_Dalam ajang IBLA (Indonesia Bank Loyality Award) 2013 Bank Jateng berhasil meraih dua penghargaan. Kedua penghargaan tersebut adalah kategori Tabungan (saving account) dan Loyalty Program for saving account kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD). IBLA adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Insight berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 3.200 responden dengan lokasi tersebar di enam kota besar di Indonesia. Kesuksesan Bank Jateng atas diraihnya penghargaan tersebut membuat BPD Jateng berhasil mengungguli Bank Jatim dan BJB (Bank Jabar Banten). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Pemasaran Bank Jateng, Joko Sambodo dan Direktur Operasional Bank Jateng Bambang Widyanto, di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta MidPlaza, Rabu (17/4). Direktur Pemasaran Bank Jateng

selengkapnya...

Fri, 3 May 2013 @08:09

Siswa Mengerjakan Ujian Nasional (UN) Langsung di Atas Naskah soal fotokopian

image

JAKARTA, KSR.COM - Sebagian siswa di beberapa wilayah pada tahun ini terpaksa mengerjakan Ujian Nasional (UN) langsung di atas naskah soal fotokopian lantaran naskah soal asli beserta lembar jawab yang sampai ke sekolahnya tak sesuai jumlahnya. Untuk menjawab persoalan ini, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mengatakan bahwa naskah soal boleh difotokopi dengan pengamanan ketat dan para siswa yang mengalami kekurangan soal serta lembar jawab bisa mengerjakan langsung di atas naskah fotokopian tersebut.

selengkapnya...

Fri, 19 Apr 2013 @11:37

Cuma Dikurung 21 Hari, Untuk Sanksi Polantas Pemeras

image

JAKARTA,KSR.COM.COM - Dua anggota Polantas yang melakukan pemalakan terhadap turis di Bali beberapa waktu lalu, telah menjalani sidang disiplin. Keduanya yakni Aipda Komang Sarjana dan Bripa I Ketut Indra dikenakan Pasal 5 dan 7 PP Nomor 2 Tahun 2003 dengan hukuman penundaan pendidikan satu tahun, dan dilakukan penahanan selama 21 hari. Menyikapi hal ini, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane, menilai hukuman tersebut terlalu ringan untuk sebuah pelanggaran besar yang dibuat dan tidak memberikan efek jera kepada oknum polisi nakal lainnya.

selengkapnya...

Fri, 19 Apr 2013 @11:25

Lion Air tergelincir ke laut Bali

image

DENPASAR,KSR.COM- Jatuhnya pesawat Lion Air Boeing 737-800 ke Laut Bali saat landing di Bandara Ngurah Rai, masih menyimpan misteri. Terlebih baik pilot maupun copilot nya sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang cukup lama. "Dari laporan sementara, diketahui jam terbang pilot Mahlup Gozali cukup berpengalaman," kata Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bhakti di Base Ops Bandara Ngurah Rai,''ungkapnya.

selengkapnya...

Sun, 14 Apr 2013 @10:17

Mobil Zian "Zigas" Menabrak Pengendara Motor

image

Cianjur,KSR.COM - Yuniar alias Zian, vokalis band Zigaz, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di depan Istana Presiden Cipanas, Jawa Barat, Jumat (12/4/2013) sekitar pukul 17.00 WIB. Meskipun tidak mengalami luka-luka, Zian "Zigas" sempat tidak sadarkan diri karena syok. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, setelah mobil Mercedes Bens bernomor polisi B 1079 XJ yang dikemudikannya menghantam sepeda motor Honda Beat bernopol F 6554 YN. Peristiwa nahas yang dialami pelantun lagu Sahabat Jadi Cinta itu, berawal ketika mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Bogor, berupaya menyusul kendaraan yang ada di depannya.

selengkapnya...

Sun, 14 Apr 2013 @10:07

Drs.Hadi Prabowo,MM Ingin Jadi Pemimpin Bukan Penguasa

image

Semarang ,KSR.COM - Apa beda pemimpin dan penguasa? Jika pertanyaan itu ditunjukan pada masyarakat awam, tentu tak akan muncul jawaban spesifik. Sebab dua kata itu secara harfiah menunjukan sosok seorang yang membuat segalanya sesuai dengan jabatannya. Tata cara bertindaknya pun bias sesuai aturan , bisa pula melanggar , tergantung niat sang pemangku jabatan tadi. Begitu tipis perbedaan didalamnya. Tetapi dalam pikiran Hadi Prabowo, pemimpin dan penguasa tentu berbeda. Sama-sama punya kedudukan, wibawa dan keistimewaan, tetapi keduanya bisa punya nilai berbeda di hati masyarakat. Atau yang ada seluruhnya diusung oleh kekuatan partai politik . dan Hadi Prabowo yang berpasangan dengan Don Murdono disusun 6partai yakni, PKB,PPP,PKS, Gerindra,Hanura dan PKNU.

selengkapnya...

Wed, 3 Apr 2013 @00:50

« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »

Copyright © 2016 PCD TECH · All Rights Reserved