RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Terpilihnya Regina menjadi Juara Indonesian Idol 2012

image

Terpilihnya Regina menjadi Juara Indonesian Idol 2012


KSR Jakarta,

Penampilan regina menjadi Juara Indonesian Idol 2012. Regina menang tipis dalam perolehan voting suara.

Dalam acara malam Grand Final Indonesian Idol yang bertajuk 'Result & Reunion Show' di Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (7/7). Keduanya tampil dengan performa maksimal.

Namun dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Indonesia akhirnya memilih Regina yang dianggap pantas menjadi pemenang.

Regina tampil membawakan lagu And I'm Telling You I'm Not Going yang dipopulerkan Jennifer Hudson. Lagu yang memiliki tingkat kesulitan tinggi ini mampu ditaklukkan Regina dengan baik.

"Kamu luar biasa. Saya sangat suka Jennifer Hudson. Dia nyanyikan lagi ini waktu di film Dream Girls dan kamu tadi bawakannya nggak kalah sama dia"

Tampil Sempurna
Seperti tak mau kalah dengan Regina, Sean juga tampil sempurna saat membawakan dua lagu berturut-turut,You're Not Alone milik Michael Jackson dan i'll Be There.

Dhan”Saya bingung mau komentar apa. Jadi, kamu dan Regina sudah bukan waktunya dikritik. Saya rasa kamu dan Regina sudah lulus segala macam mata kuliah. Malam ini hanya malam graduation. Semoga malam ini menjadi malam berkesan,” komentar i.

Ketika Regina dan Sean berduet dengan eks Peterpan, David, Uki, Lukman dan Reza, Sean lebih memuaskan penampilannya dibandingkan dengan Regina. Regina membawakan lagu Langit Tak Mendengar. Sedangkan Sean membawakan lagu Cobalah dengan tempo lambat.

”Di bagian ini, kamu di atas Regina,” ujar Agnes.

Ini merupakan yang sangat indah bagi Regina, karena selama ini ia sudah enam kali mengikuti ajang Indonesian Idol.

Dengan kemenangan ini Regina mendapatkan Toyota Yaris Automatic sedangkan Sean mendapatkan Toyota Yaris tipe manual.

Keduanya juga masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta, mendapatkan asuransi jiwa masing-masing sebesar Rp 1 miliar, reksadana sebesar Rp 50 juta untuk Regina dan Rp 25 juta kepada Sean.

Wed, 11 Jul 2012 @15:44

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved