RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Sediakan Hadiah Tabungan BimaDi Hole In One Jateng Cup 2012

image

Semarang,KSR.COM_Hadiah Tabungan Bima sebesar Rp 150 juta bagi pemain yang dapat melakukan Hole in One di Hole 8 disediakan oleh Bank Jateng sebagai bentuk sponsorhip pada kejuaraan Golf Jateng Cup 2012. Gubernur Jawa Tengah H Bibit Waluyo membukan langsung   Jateng Cup 2012 pada Sabtu (23/6) dengan melepas burung dara dan balon ke udara sebagai tanda dimulainya kejuaraan.

Jateng Cup 2012 berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 23-24 Juni 2012 lalu di padang golf Gombel Semarang, diikuti oleh 288 pegolf. Dari jumlah itu ternyata masih banyak lagi yang daftar sampai waiting list (daftar tunggu-red ) sekitar 100 orang yang tidak dapat undangan karena keterbatasan tempat dan waktu, maka dibatasi hanya 288 peserta untuk memperlancar jalannya pertandingan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Jawa Tengah, Budi Santoso mengatakan, pertandingan golf tersebut merupakan agenda rutin. “Dulu namanya adalah Gubernur Cup dan sekarang namanya Jateng Cup. Jateng Cup ini merupakan gabungan dari atlit dan penggemar olah raga golf,” kata Budi Santoso.

Selain hadiah Rp 150 juta dari Tabungan Bima Bank Jateng, kata Budi Santoso, para peserta juga mendapat berbagai hadiah yang sangat menarik.  “Pemenang Hole in One, pada Hole 5 mendapat satu unit mobil mitsubhisi Pajero Exceed (off the road ) dari BTN.

Hadiah pada Hole in one, pada Hole 14 satu unit motor Harley Davidson dari Mabua Harley Davidson Semarang dan Hole in one pada Hole 17 mendapat hadiah satu unit mobil Honda Freed (off the road ) dari Honda Semarang Center.

Selain hadiah bagi pemenang Hole In One , juga tersedia sejumlah hadiah doorprize berupa 5 sepeda motor, alat-alat elektronik seperti Ipad, Laptop dan sebagainya. “Yang paling menarik dari teman-teman golf ini akan saling sharing untuk menyumbangkan ke yayasan sosial,” ujarnya. Turut hadir Sekda Jateng, Drs Hadi Prabowo, MM dan beberapa Kepala SKPD serta disaksikan para atlit dan penggemar olahraga golf. **ANDY

Fri, 6 Jul 2012 @08:27

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved