RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Tim Semarang Bank Jateng Atasi BNI 46 3-0

image

Semarang ,KSR.COM _Sempat kalah pada pertemuan sebelumnya Tim BJ berhasil revan saat bertemu lagi tim DNI 46, anak-anak asuhan Rohadi Mulyo berhasiul menang telak 3-0 (25-18, 25-20, 25-19).

Tim SBJ optimis dapat menundukkan Juara Putaran Kedua tersebut pada laga perdana Final Four di GOR Ken Arok Malang. Ketua harian SBJ Windoyo yang juga Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, saat jelang laga perdana babak pertama dalam press conference di Hotel Santika Premiere Kota Malang.

“Hanya tim yang paling siaplah yang akan memenangkan pertandingan, dan kami memiliki persiapan lebih dari cukup, terutama untuk menghadapi Jakarta BNI 46. Tanpa meremehkan kekuatan lawan, kami siap ambil revans atas dua kali kekalahkan kami dari Jakarat BNI 46,” kata Windoyo.

Ternyata yang dikatakan Windoyo bukan sekedar janji, SBJ mampu membayar lunas kekalahannya dengan kemenangan tiga set langsung 3-0 (25-18, 25-20, dan 25-19) nyaris tanpa kesulitan yang berarti.

Bermain impresif, SBJ mengawali laga di set pertama dengan baik. Spike-spike keras dan terarah dari dua pemain asing Igor Goncalves dan Rodrigo Pereira. Permainan Sigit Hermanto dkk sulit dibendung pemain BNI 46 Jakarta. Set kedua pun dimenangkan tim asuhan pelatih Rohadi Mulyo dengan angka 25-18.

Pada set ketiga kedua tim bermain sangat hati hati, skor pun berjalan ketat, namun dengan pertahanan yang baik SBJ mampu menyelesaikan set ketiga dengan angka 25-19.

“Pertandingan yang cukup menguras tenaga. Saya meminta agar pemain berani melakukan servis keras agar penerimaan lawan jadi lebih sulit menerima. Dengan begitu, serangan pun jadi kurang variatif,” kata Rohadi.

Semua Tim tentunya berkeinginan untuk memenangi tiap laga di putaran final ini, namun demikian, yang terpenting adalah semangat juang jangan sampai menurun. Kami puas dengan perjuangan para pemain dan tim yang dapat memenangi pertandingan ini, “ tutur Windoyo, usai pertandingan.**ANDY

Mon, 7 May 2012 @05:28

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved