RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Aset diatas 10 Triliun , Bank Jateng Raih Award ERMA 2012

Jakarta,KSR.COM _Untuk kesekian kalinya Bank Jateng mendapatkan award untuk prestasinya dibidang perbankan, kali ini Bank Jateng meraih penghargaan Indonesia Enterprise Risk Management Awards 2012, untuk kategori Bank yang memiliki aset di atas Rp 10 triliun. Penghargaan itu diperoleh,

Prestasi manajemen risiko operasional Bank Jateng meraih penghargaan Indonesia Enterprise Risk Management Awards 2012, untuk kategori bank yang memiliki aset di atas Rp 10 triliun.

Kormen Barus, selaku Ketua Panitia IERMA 2012 mengatakan   dunia usaha harus mampu unggul dan memenangi persaingan dalam kancah bisnis saat ini, tidak terlepas dari penerapan manajemen risiko secara baik.

’’Oleh karena itu penerapan Enterprise Risk Management (ERM) dalam meningkatkan value added bagi perusahaan merupakan kebutuhan dasar sehingga memiliki daya saing yang tinggi sehingga pada akhirnya meningkatkan shareholders wealt,’’ kata Kormen Barus.

Dia menambahkan, manajemen risiko merupakan serangkaian prosedur dan metodologi yang digunakan untuk mengidentifikasi, mengukur, memantau, dan mengendalikan risiko yang timbul dari kegiatan usaha bank atau perusahaan.

Tujuan manajemen risiko adalah menjaga agar aktivitas operasional perusahaan tidak menimbulkan kerugian yang melebihi kemampuannya untuk menyerap kerugian, atau membahayakan kelangsungan usahanya.

Acara penyerahan penghargaan Indonesia Enterprise Risk Management Awards 2012 bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (26/4) lalu. Selain Bank Jateng, terdapat 14 lembaga keuangan bank dan lembaga keuangan nonbank yang mendapat penghargaan serupa, yang terbagi dalam beberapa katagori. **ANDY

Mon, 30 Apr 2012 @03:09

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved