RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Setelah Diperiksa, Murdoko Langsung Di Tahan

KSR.COM _Secara Resmi KPK menahan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Tengah, Murdoko, Jumat 13 April. Tersangka kasus korupsi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kendal 2003/2004 meneriakkan merdeka saat digiring ke mobil tahanan .

"Ini jabatan politis, merdeka," kata Ketua PDI Perjuangan Jawa Tengah itu lantang dengan mengepalkan tangan di dadanya saat berjalan melewati pintu gerbang kantor KPK.

Murdoko ditetapkan tersangka pada 26 Maret lalu dengan dugaan korupsi Dana Alokasi Umum 2003 sebesar Rp 3 miliar dengan modus pinjaman kepada pemerintah Kendal. Pada 15 April 2003, Murdoko, yang saat itu masih menjabat anggota DPRD Semarang, meminjam duit pemerintah Kabupaten Kendal atas persetujuan kakaknya, Bupati Kendal, Hendy, yang telah menjadi terpidana kasus itu sebelumnya.

Selain itu Murdoko juga terbelit kasus penyaluran dana eks pinjaman daerah Kendal pada 2003-2004. Dokumen itu menyebutkan Murdoko kembali meminjam duit Rp 900 juta kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, 1 September 2003.

Sementara itu juru bicara KPK, Johan Budi S.P mengatakan Murdoko bakal menjalani masa penahanan di rumah tahanan kelas satu Cipinang. "Selama dua puluh hari pertama," terang Johan.

Sebelumnya Murdoko telah menjalani pemeriksaan sekitar enam jam lebih, ia mendatangi KPK sekitar pukul 13.02 WIB dan dijemput mobil tahanan sekitar 19.30 WIB. Sebelum meninggalkan kantor KPK, Murdoko nampak nampak berpelukan dengan sejumlah kader partai berlambang banteng yang turut menyertainya.**ANDY

Mon, 7 May 2012 @05:36
Tags: murdoko

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved