RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Persiapan Ke Gresik, Tim SBJ Perbaiki Pertahanan

image

Semarang ,KSR.COM _Untuk Menghadapi seri terakhir BSI Proliga 2012 di GOR Tridharma Gresik, tim Semarang Bank Jateng (SBJ) melakukan sejumlah perbaikan, terutama di sisi receive (penerimaan) bola pertama dan servis. Faktor ini dianggap menjadi penyebab kekalahan SBJ atas Jakarta Pertamina pada hari terakhir seri ketiga putara kedua di GOR Jatidiri, Minggu pekan lalu.

"Kemarin, kami banyak kedodoran di receive dan servis. Mudah-mudahan hal tersebut tidak akan terulang lagi di Gresik nanti," ujar Asisten Pelatih SBJ, Darmanto, Rabu (18/4) di Semarang.

Di Gresik, Sigit Hermanto dkk akan menghadapi Jakarta Sananta pada Sabtu (21/4) dan sehari setelahnya menghadapi Jakarta BNI 46. SBJ kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 24 poin. Posisi teratas diduduki Jakarta BNI 46 dengan 27 poin.

Sementara juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel berada di urutan ketiga dengan raihan 24 poin. Tiga tim ini sudah memastikan diri melaju ke babak Empat Besar. Satu tiket lagi diperebutkan Jakarta Pertamina dan Jakarta Sananta.

Meski timnya sudah dipastikan lolos ke babak empat besar, Darmanto tetap meminta anak asuhnya bermain maksimal karena target yang dibebankan pengurus adalah menyapu bersih dua laga tersebut. "Yang penting kami menampilkan yang terbaik. Pemain harus lebih fight, karena musuh kedua yakni BNI 46 grafik permainannya meningkat. Pemain asing mereka juga bagus," kata Darmanto.

Ketua Harian SBJ, Windoyo, optimistis timnya mampu menyapu bersih dua laga tersisa. Dengan begitu, SBJ berpeluang besar menjuarai putara kedua. Jakarta BNI 46 kini mengemas enam kemenangan dari tujuh laga yang dilalui. Adapun SBJ baru mengemas lima kemenangan dari enam laga yang dijalani.

"Karena itu kami punya keuntungan unggul satu laga sisa. Laga lawan Sananta harus kami ambil. Setelah itu kami harus mampu merebut kemenangan atas BNI 46 sehingga juara putaran kedua bisa kami raih," ujarnya.

Dua kemenangan tersebut, menurutnya, selain akan menaikkan moral pemain menghadapi babak empat besar, juga sebagai pengobat kecewa atas kekalahan di kandang melawan Jakarta Pertamina. ***ANDY

 

 

 

Mon, 23 Apr 2012 @08:35

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved