RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Petani Blora Dapat Bantuan Sumur Dari Bank Jateng

image

Blora,KSR.COM_Bank Jateng membantu 500 sumur bagi petani di Kabupaten Blora. Bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu produktivitas pertanian karena Blora menjadi salah satu daerah kering yang sulir air.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora Winarno mengatakan, sebanyak 500 sumur bantuan Bank Jateng itu untuk tiga kecamatan. ''400 sumur untuk Kecamatan Bogorejo, sedang Kecamatan Japah dan Kecamatan Jati masing-masing 50 sumur,'' ujarnya, Kemarin (22/9).

Pimpinan Bank Jateng Blora yang segera pindah tugas di kantor pusat di Semarang ini menjelaskan, bantuan sumur untuk kabupaten berbasis pertanian yang mengalami kekeringan itu dilakukan sesuai petunjuk dari Gubernur Bibit Waluyo.

''Kenapa di Bogorejo bantuannya lebih banyak, kami cuma ngikut dawuh Bapak Gubernur melaui surat yang dikirim oleh Dinas ESDM Provinsi,'' tambahnya.

Selain Blora, kabupaten tetangga yang mendapatkan bantuan sumur adalah Kabupaten Grobogan. ''Untuk Blora rencananya bantuan sumur akan diserahkan oleh Bapak Bupati usai olahraga rutin yang digelar setiap Jumat besok,'' kata Winarno.

Dia mengutarakan, permohonan bantuan sumur untuk petani ini merupakan usulan dari Dinas Pertanian.**AMDY

Sun, 25 Sep 2011 @13:04

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved