RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng, Serius Persiapkan Tim Untuk Pertahankan Juara Voley Livokarya

image

Semarang,KSR.COM_Tahun ini tim bola voli putra Bank Jateng, juara Turnamen Bola Voli Livokarya 2010, bertekad mempertahankan gelar juaranya tahun ini. Tim yang tampil pada Proliga 2011 itu berjanji menurunkan pemain terbaiknya pada ajang yang digelar di GOR Satria, 1-2 Oktober mendatang, itu.

"Kami serius mengikuti turnamen ini. Pemusatan latihan kami mulai awal bulan lalu. Persiapan ini sebenarnya untuk menghadapi Porseni Antar-Bank BPD se-Indonesia di Medan pada 23-25 September. Namun persiapan ini sekaligus untuk menghadapi Livokarya," ujar Ketua Harian Tim Bank Jateng, Windoyo, di Semarang kemarin.

Materi pemain yang diturunkan Bank Jateng sama dengan materi pemain ketika tampil pada Proliga 2011 lalu. Pihaknya tidak mencari pemain tambahan dan masih mempercayakan tugas itu kepada pemain seperti Nur Widayanto, Tatang, Miko, Supri, dan Dani. Nur Widayanto beberapa waktu lalu sempat dipanggil timnas mengikuti seleksi untuk dipersiapkan pada SEA Games 2011.

"Dengan materi yang hampir sama kami optimistis gelar juara akan kami pertahankan. Selain itu pemain-pemain kami juga sudah banyak pengalaman bertandingnya," tegas Windoyo. Meski demikian, Windoyo tetap mewaspadai tim-tim lainnya. PDAM Kota Semarang diakuinya sebagai saingan terberat, mengingat event ini diselenggarakan PDAM bersama PBVSI Kota Semarang untuk memperingati HUT Ke-100 PDAM Tirta Moedal.

"Saya dengar juga tahun ini setiap tim bebas mengambil pemain dari klub lain. Bila itu benar, pertandingan nanti akan berjalan gayeng. Pecinta voli di Semarang akan disuguhi pertandingan voli yang berkelas,'' papar Windoyo. Turnamen ini diikuti delapan tim, yakni PDAM Kota Semarang, Bank Jateng, Dinhubkominfo Jateng, BNI 46, Bank Mandiri, Kodam IV Diponegoro, Sekwan DPRD Jateng, dan Bina Taruna. Mereka akan bersaing mendapatkan trofi Piala Wali Kota.**ANDY

Fri, 23 Sep 2011 @16:51

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved