RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

ATAP KANTOR DISDUKCAPIL KLATEN ROBOH Diduga Tak Sesuai Spek

image

 

KSR COM.Teragedi ambruknya atap kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Klaten Jawa Tengah akibat diterjang hujan deras, Minggu (24/11/2019) lalu hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.
Pasalnya, atap kanopi tersebut ambruk diduga akibat tidak sesuai spek.
Padahal pembangunan atap kanopi kantor Disdukcapil itu baru setahun ini dipakai. Bahkan kemungkinan pembangunan kanopi yang terbuat dari baja ringan tersebut kemungkinan masih dalam tahap perawatan.
Bangunan atap kanopi yang roboh sempat di Police Line oleh pihak kepolisian dalam rangka untuk tahap penyelidikan petugas.
Menanggapi soal ambruknya atap gedung kantor Disdukcapil tersebut Sekda Kabupaten Klaten, Jaka ketika dihubungi lewat ponselnya, Minggu (22/03/2020) sore mengatakan, terjadinya insiden tersebut akibat hujan deras dan angin kencang.
Disinggung rencana pembangunan kembali atap dan kanopi kantor Disdukcapil yang ambruk itu kapan dimulai?
Sekda Jaka menjelaskan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
"Berhubung saat ini ada hal yang sangat perlu dituntaskan yaitu, mengatasi wabah virus corona yang mematikan saat ini melanda tanah air  kita NKRI lagi diserang wabah virus corona", ujarnya.
Sedangkan direktur PT. Berkibar Bersama Bendera Anton Purwono. Saat dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, ambruknya atap dan kanopi kantor Disdukcapil dirinya tidak berani komentar banyak. "Dengan adanya kejadian tersebut merupakan kecelakaan kerja. Saya lagi kena musibah," ungkapnya.
Bahkan Anton Purwono. Menambahkan hal tersebut bukan merupakan wewenang. "Saya baru diangkat menjadi pimpinan PT. Berkibar Bersama Bendera Tahun 2020," ungkapnya.
Hanya saja sangat disayangkan, Selasa (24/3/20) Anton Purwono. mengirimkan anak buahnya bernama Doni dengan ditemani 3 orang temannya. Namun maksud dan tujuan mereka hanya sebatas silaturahmi, tutur Doni.
Sejauh mana pihak APH dalam menangani kasus ambruknya atap dan kanopi gedung Disdukcapil akan kami telusuri dengan berbagai nara sumber. Bersambung. ( Team SR).

 

 

Mon, 30 Mar 2020 @10:15


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved