RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Gonjang Ganjing PT Angkasa Karya Energi

image

Semarang (KSR,COM).Gonjang Ganjing PT Angkasa Karya Energi.  Direktur  PT. AKE  RA  yg beralamat dikantor  Jl.Tentara Pelajar RT. 007/ 001  Kelurahan Gedang Anak, Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang di Ungaran Provinsi Jawa Tengah ini yg bergerak di bidang Oil Gas Transportation & General Traiding Company. 

RA Jabatanya sebagai Dirut AKE  telah diambil alih kekuasaanya oleh komisaris  lama  Andi Kumala Sakti, STP bersamaan dgn antek anteknya. RA tidak bisa berbuat apa apa hanya saja diam dan menangis  pasrah  menerima nasib atas perbuatanya itu, diduga RA   menggunakan uang perusahaan yg mencapai ratusan juta hingga  pada akhirnya disepak kuda jatuh terpental.

Lantas RA minta dukunganya dgn temanya inisial TM & Kawan2nya untuk membantunya agar komisaris yg lama untuk di somasi dan sesuai rencana persoalan tersebut bisa berjalan lancar keinginannya RA selaku Dirut AKE.  Karena AKS kewalahan merasa dirinya bersalah  dan ketakutan jika masalah ini kalo sampai diteruskan keranah hukum  maka AKS melepaskan dari jabatannya di AKE yg dikuasainya.

Dengan upaya kerja samanya yg solid pada akhirnya RA bisa merebut posisinya  menjadi direktur AKE . Dengan kemenangan tersebut dan sekaligus RA mengadakan  tasyakuran  Senin (26 /08/2019). 

Eronisnya namun ditengah perjalanan  perusahaan yg dipimpinnya  untuk kedepannya sudah barang tentu ada perubahan yg  baik  proposional  dari yg sebelumnya mampu agar membangun sistem management yg berkualitas dan berkuanlitas handal namun harapan itu  sebaliknya malah kandas tambah parah yg dikelolanya perusahaan menjadi carut marut amburadul  ternyata banyak menghadapi dlm masalah besar mengenai pajak yg tidak dibayar mencapai  ratusan juta.

Hingga saat ini RA kebingungan harus menyelesaikan pajaknya di jakarta. Menurut keterangan dari sumber  berusaha telah  menghubungi RA lewat ponselnya  diminta agar j sms saja katanya berselang kemudian ada balasan sms ini saya lagi ditahan di kantor pajak.pusat  hari Sabtu 15 /2/2020 ternyata   kebenaran tersebut diduga RA tidak ditahan bohong. Bersambung. (Team SR ).

Mon, 23 Mar 2020 @21:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved