RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Bawalah Angkasa Ke Langit Biru

image

Semarang KSR.COM  - Dalam rangka dibukanya kembali PT. Angkasa Karya Energi. Dirut Rony dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mengelola perusahaan terbatas (persero)  yang bergerak  dibidang migas tanpa segala bantuan dan uluran tangan serta dukunganya dari teman-teman atas kerja samanya yang solid selama ini otomatis tidak mungkin bisa berdiri.

 Dengan diselenggarakanya  tasyakuran pada Senin (26 /08/2019) meskipun ini sederhana tapi meriah penuh semangat. 

 Menurutnya, merupakan perjalanan hidup mampu dan menimba ilmu  pengalaman yang baru. Motto meningkatkan kinerja untuk kedepannya yang lebih baik dan mantap dari yang sebelumnya, sesuai tupoksi  yang  diembannya.

 Apa yg kita dapatkan adanya temuan dilapangan yang menyangkut persaingan bisnis sudah barang tentu dinegara  yang berkembang bebas sekarang ini sangatlah ketat dan kental.

 Namun saya berpikir selalu positif thinking. Insya Allah  semoga apa yg diharapkan lewat gebrakan usaha yg legal ini tetap lancar dan sukses, mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa Demikian sambutan saya ini. Apabila ada kurang lebihnya saya sebagai manusia biasa tentu   tidak bisa menghindar dari kesalahan dan kilaf ini, maka saya  meminta maaf yg sebesar besarnya terima kasih.

 Demikian acara sambutan dilanjutkan  oleh komisaris PT. Angkasa Karya Energi. Sutrisno. Sambutan yg singkat padat sepatah kata ini dlm filosofinya tidak ada namanya perjuangan tanpa pengorbanan yg artinya sambil menyelam dalam air sebelumnya adapun rezqi saya rasa sdh ada yg mengatur yg diatas,  acara berikutnya yaitu pemotongan tumpeng oleh Sutrisno.

 Selaku Komisaris PT. Angkasa Karya Energi dan diberikan pada Dirut. Roni.  Bawalah Angkasa Ke Langit yg Biru dan hiburan para artis cantik dari kota semarang yg menemani untuk mengantarkan santapan makan siang ini. tambahnya (Tim)

Tue, 27 Aug 2019 @21:41
Tags: angkasa pt

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved