RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

OKNUM DOKTER PUSKESMAS BERMORAL BEJAT

image

Demak, KSR.COM-Sungguh Bejat Prilaku Oknum Dokter Berinisial AS {40} Ini. Soalnya Dia Mengajak 'Bobo Siang' Seorang Mahasiswi Sebuah Perguruan Tinggi Swasta Semarang Berinisial R {20} Dengan Dalih Menolong. 

Menurut Keterangan R Kepada Wartawan Suara Rakyat Bahwa Kejadian Tersebut Menjelang Bulan Puasa Lalu. Saat Itu Saya Butuh Uang Buat Biaya Hidup. Atas Bantuan Seseorang Saya Disuruh Untuk Menghubungi Dokter AS Melalui HP. Setelah Sepakat AS Mengajak Bertemu Di Hotel Kds Di Kabupaten Kudus.

 Masih Menurut R, Gadis Manis Ini, Pertemuan Singkat Itu Mereka Melakukan Hubungan Intim Layaknya Suami Istri. Setelah Hasrat Biologis AS Tersalurkan & Dia Terpuaskan Kemudian AS Memberi Saya Uang Sejumlah Rp 1,7 Juta. SUKA 'AYAM KAMPUS' Mahasiswi Semester 2 Ini Menambahkan, Hubungan Intimnya Dengan Oknum Dokter AS Hanya Sekali, Soalnya Sewaktu AS Saya Hubungi Dia Selalu Beralasan Sibuk, Namun AS Meminta Agar Mengenalkan Temanku Saja. Sehimgga Saya Curiga Bahwa AS Sukanya Memburu 'Ayam Kampus' Sebagai Koleksinya.

 Setelah Melakukan Penelusuran Akhirnya Suara Rakyat Dapat Komfirmasi Dengan Dokter AS Ditempat Kerjanya Di Puskesmas Wonosalam I, Kabupaten Demak, Belum Lama Ini. Dokter AS Mengakui Atas Hubungannya Dengan R Didalan Kamar Hotel Kds Di Kudus. Kejadian Itu Sebelum Bulan Puasa Lalu. Tapi Saya Sifatnya Hanya Membantu Dia {R,_red}. "Apa Saya Salah Untuk Membantu", Ujar AS. Disinggung Soal Moral, Apakah Tidak Dilakukan Pembinaan Terhadap Dokter? "Permasalahan Untuk Membantu Tidak Ada Yang Menyalahkan/melarang.

 Tetapi Membantu Dengan Imbalan 'kelon' Dapat Disebut Menolong? Bagaimana Kisah Bejat Moral Sang Oknum Dokter AS, Ikut Selanjutnya. PERBINCANGAN AS DENGAN R Inilah Sekelumit Perbincangan R Dengan Dokter AS Melalui WA. {Tim}

Wed, 4 Oct 2017 @20:28


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+2+0

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved