RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Oknum Dokter Spesialis "Ayam Kampus"

image

 

Demak KSR.COM Sungguh ironi perilaku oknum dokter ini. Pasalnya, ia boleh disebut seorang dokter spesialis pemburu "ayam kampus".

Ini sebuah kelainan atau memang perilaku buruk sang oknum dokter?. Aksi bejat oknum dokter berinisial (bw) yang bertugas di salah satu Puskesmas di Kabupaten Demak Jawa Tengah ini muncul kepermukaan. Menurut informasi yang diterima media ini bahwa dia pernah diajak tidur oleh oknum dokter bw di sebuah kamar hotel Kds di Kabupaten Kudus.

Adalah R (20) sang "ayam kampus" mahasiswi semester 2 di salahsatu Universitas swasta di Semarang mengaku kejadian tersebut sekitar bulan Mei 2016 lalu sebelum bulan puasa. Gadis manis ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan oknum dokter bw sebatas suka sama suka, namun dia melihat ada yang aneh pada diri sang dokter.

Karena saat dirinya mengajak oknum dokter bw untuk berkencan kembali alasannya banyak. Dia sang oknuk dokter bw malah meminta agar mengenalkan pada temannya yang lain saja. "Oknum dokter bw memang punya kelainan. Dia suka mengoleksi dan memburu "ayam kampus", ujar R pada wartawan Suara Rakyat. Menurut penjelasan R, dia mengenal doter bw melalui temannya. " Waktu itu saya butuh uang untuk biaya kuliah", jadi saya dikenalkan oleh teman ku pada dokter bw. Dari perkenalan singkat melalui WA hubungan pun berlanjut hingga pada akhirnya kami pun melakukan hubungan layaknya hubungan suami istri di salah satu kamar hotel kds di Kudus.

Setelah puas melakakukan hubungan badan saya diberi uang oleh dr bw sebanyak Rp 1.700.000. Sampai berita ini terbit, dr bw belum bisa memberikan keterangan resmi. Dihubungi lewat telpon, WA & SMS tidak mendapat respon. Berita ini akan kami lanjutkan dengan hasil pembicaraan dr bw dengan R melalui WA. Termasuk masalah bejad moral sang oknum dr bw. (Tim)

Tue, 8 Aug 2017 @23:11


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+6+8

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved