RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Gubernur Jateng : Minta Evaluasi Semua Cabang Olahraga

image

Semarang, KSR.COM- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta semua pengurus cabang olahraga melakukan evaluasi menyeluruh terkait dengan peringkat dan hasil perolehan medali Provinsi Jateng pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional 2016.

"Saya minta ada laporan resmi (dari masing-masing cabang olahraga, red.), faktor internal apa yang bikin kita lemah dan faktor eksternal apa yang bikin kita kalah. Dua-duanya saya minta untuk dilaporkan," katanya di Semarang, Kamis.

Ganjar yang mengaku kecewa terkait dengan peringkat Provinsi Jateng pada perolehan akhir medali PON 2016 itu, meminta jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng untuk membenahi semua hal.

"Ini menjadi momentum bagi KONI Jateng untuk mengubah diri dan berbenah, termasuk dalam pengelolaan keuangan sehingga para atlet menjadi nyaman," ujarnya.

Menurut Ganjar, kondisi internal KONI Jateng juga berpengaruh pada prestasi atlet Jateng pada PON 2016.

"Ada korelasinya (kondisi, red.) internal KONI dengan prestasi para atlet, nanti anda tanya satu per satu atletnya sehingga lebih 'fair'," katanya.

Secara tidak langsung, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, menyayangkan sejumlah pengurus KONI Jateng yang merangkap jabatan sebagai legislator.

Ganjar mengatakan pengurus itu adalah pihak yang mau mengurus secara serius dan jika tidak bisa berkomitmen melakukan hal tersebut maka yang bersangkutan diminta mengundurkan diri sebagai pengurus KONI Jateng.

"Tugas pengurus itu mengurus. Kalau para atlet merasa tidak diurus, berarti, ya, tidak diurus," ujarnya.(dan)

 

Thu, 29 Sep 2016 @20:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+6+8

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved