RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Magelang Berikan Bonus Atlet Peraih Medali PON

image

Magelang, KSR.COM- Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, bakal memberikan bonus kepada atlet daerah tersebut yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

Bupati Magelang Zaenal Arifin di Magelang, Kamis, mengatakan bahwa besarnya bonus peraih medali emas sebesar Rp10 juta, perak Rp7,5 juta, perunggu Rp5 juta, dan bagi pelatih Rp2,5 juta.

Pada PON XIX di Jawa Barat, Kabupaten Magelang memberangkatkan 13 atlet untuk memperkuat Tim PON Jawa Tengah.

Sebanyak 13 atlet dari Kabupaten Magelang terdiri atas sembilan cabang olahraga, yakni atletik dua orang, bola voli (1), tarung drajat (1), sepak takraw (3), arung jeram (2), muaythai (4) dan empat orang pendamping meliputi seorang official Muaythai, seorang pelatih PASI, seorang wasit serta seorang tenaga medis.

Sebanyak 13 atlet tersebut, 11 atlet pulang membawa medali, dua meraih medali emas yakni atlet sepak takraw dan arung jeram, sedangkan atlet lainnya meraih medali perak dan perunggu.

Zaenal mengatakan sebagaimana disampaikan saat melepas para atlet tersebut akan memberikan apresiasi bagi atlet-atlet kabupaten yang mewakili Jawa Tengah dalam PON XIX di Jawa Barat.

"Bonus tersebut akan kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet yang mewakili Magelang dan Jateng," katanya.

Ia menuturkan bagi atlet yang belum mendapat prestasi akan dilakukan pembinaan sesuai kewenangan daerah dalam bidang olahraga.

"Bagi yang belum berprestasi tentunya akan kami berikan pembinaan. Bentuk reward untuk yang berprestasi terlebih dahulu, bagi yang belum kami lakukan pembinaan sesuai kewenangan daerah di bidang keolahragaan," katanya.(*dit)

 

Thu, 29 Sep 2016 @20:21


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+3+6

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved