RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Janjikan Proyek ATK dan PAUD, Nurkholiq Ngutang Kepada Korbannya

image

 Semarang, KSR.COM _ Oknum pegawai di salah satu Diknas Provinsi Jateng Nurkholiq menjanjikan akan memberikan proyek pengadaan ATK (alat tulis kantor) dan PAUD. Maka dengan modus seperti ini dengan mudah korbannya memberikan dana pinjaman pada Nurkholiq.

Namun terhitung sudah Empat bulan ini, proyek pengadaan yang dijanjikan oleh Nurkholiq tak kunjung datang. Lantas  setiap kali ditagih selalu berbelit-belit dan beralasan.

Sempat beberapa kali, korban kerumahnya dengan tujuan untuk meminta uang yang dipinjam oleh Nurkholiq. Akan tetapi selalu mengajak bertengkar dan ribut. Dan korban pada akhirnya mengajak temannya dengan inisial KD inipun diajak bertengkar pula, malah Nurkholiq mengatakan “silahkan kalau mau laporkan saya pada yang berwajib, saya tidak takut, melainkan KD dengan mendengar bahasa tersebut dari Nurkholiq tentu KD tersinggung dan langsung keluar dari rumahnya.

Ternyata bahwa apa yang dimaksud Nurkholiq itu hanya gertak sambal , dengan melihat akan dilaporkan pada yang berwajib baru disini dia akan mengembalikan pinjaman pada korbannya (JWT). 

Dan lebih menyakinkan lagi adanya NK pinjam 10 jt pada korban ada alat bukti yg cukup kuat berupa kwitansi disertai materai 6000. JWT ditulis tanda terima uang yang dimaksud buat bayar pelatihan di hotel dimana tidak jelas tandasnya.

Menurut Nurkholis dirinya pinjam itu hal yang biasa dan perdata tidak mau mengembalikan dianggap semua ini persoalan kecil yang dihadapinya mungkin seperti hanya asas praduka tak bersalah ini.

Dan pada akhirnya Nurkholiq mengembalikan uang tersebut pada Kamis , (14 /04/2016) inipun di sertai keributan sebelumnya.

Berdasar kasus diatas, hasil temuan wartawan SR dilapangan ternyata ditemukan kasus yang sama dilakukan Nurkholis terhadap korban lainnya, NK juga merayu korbanya kedua  yang baru sama juga tetangga dengan modus pinjam uang 20 jt pada Drajat. malah minta Drajat agar mentransfer atas nama perempuan.

Menurut Nurkholiq, perempuan tersebut katanya itu adiknya. “bukti struck transfer Drajat di bank BRI dan sms Nurkholis masih tersimpan”, kata korban.

Menurut Susilo Kabag TU Pegawaian Provinsi Jawa Tengah. saat dikonfirmmasi  KSR  via handphonnya, mengatakan dan ternyata teman lainya banyak yang menjadi korban Nurkholiq dengan modus iming-iming memberikan proyek.

Hingga sekarang Nurkholiq pinjam tetangganya sendiri 20 juta belum diselesaikan. Karena jengkel korban akan melimpahkan kasus ini pada pihak ketiga untuk menagih utang tersebut, apabila tidak bersedia membayar maka korban akan dilanjutkan ke ranah hukum.

Untuk saat ini korban masih menjalankan ibadah umroh bersama keluarga. Dan kasus ini tidak akan berhenti sekalipun Nurkholiq setiap ditagih hanya minta maaf bukan bearti punya etika untuk membayar pinjamannya.**TIM

Sat, 30 Apr 2016 @14:10

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved