RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

SUTARTO PERKOSA SANTRIWATI

image

JEPARA,KSR.COM_Sutarto Gendut (53) seorang warga masyarakat jl. Kenari RT.8, RW.2 Purwogondo Jepara diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap santriwati Panti Asuhan Muslimat NU Purwogondo Jepara. Sebut Elis 13 Tahun korban pemerkosaan yang masih dibawah umur.

KRONOLOGIS

Elis telah menceritakan dengan singkat atas pengalamannya pada saat ditemui wartawan Suara Rakyat dirumahnya. Elis selama dipondok Panti Asuhan Muslimat NU Purwogondo Jepara belajar hampir 7 tahun. Elis adalah salah satu korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Sutarto Gendut yang tak bermoral.

Eliska saat ditanya wartawan Suara Rakyat mengatakan polos jujur. Pengakuan Eliska dia sering kali melayani Sutarto gendut dirumahnya pada saat istrinya lagi pergi  kepasar. Lantas Eliska dipanggil gendut untuk melayani nafsu bejatnya.

Spontan Eliska tentu bersedia datang dirumahnya Si Gendut apa yang menjadikan kemauan iblisnya. Gendut sangat cerdik tipu dayanya apa yang dipelajari berbagai lingkungan dan sekitarnya itu, Gendut dengan ajakan para korbannya tentu sudah diperitungan niat jahatnya, menurut gendut berpikir aman sulaimantidak ada siapapun orang yang mengetahui, atau melihatnya apa yang telah diperbuatnya, seperi halnya pepatah mengatakan “barang Siapa Yang Menyimpan Barang Yang Busuk, Pasti Akan Tercium Baunya dan Ketahuan” melihat sigendut disaat istrinya tidak ada dirumah maka sutarto gendut mengajak eliska untuk korbannya dipanggil, tentu eliska paham karna seringnya itu sampai tidak bisa terhitung dalam artian adanya sebab pasti akibat dan seterusnya, yang ada di otak gendut tiap kali merencanakan jahatnya yang terlalu sering itu, biasanya ajakan si gendut terhadap korbannya sudah masuk perangkapnya korban tidak bisa berkutip hanya pasrah saja dan menangis. Adanya korban selalu disurterapi mengikuti perintah sang gendut jika eliska tidak mau melayani maka diancam pelaku dan akan dibunuh katannya. Sutarto gendut kasus Amoral sang preman ini terungkap setelah sang korban eliska yang masih dibawah umur ini mengandung jabang bayi 4 Bulan hingga mengalami keguguran dan pendarahan. Orang Tua korban tidak menerima dan meminta pertanggung jawabkan dari sutarto gendut yang tak bermoral itu. Setelah Orangtua korban menemui pelaku sutarto gendut yang telah merusak masa depan si korban meminta agar masalah tersebut tidak dilaporkan kepada pihak berwajib dan memohon agar diselesaikan secara kekeluargaan.

KASUS DITUTUPI

Setelah pertemuan beberapa kali antara orangtua korban dengan Sutarto Gendut bersedia membantu dengan iming-iming memberikan bantuan berupa materil dan akan membantu biaya sekolah korban sampai jenjang SLTA. Akan tetapi pembicaraan orangtua korban sekitar satu bulan lalu untuk membicarakan jalan kekeluargaan, dan kasus ini diwakilkan oleh putra pelaku serta didampingi tokoh masyarakat agama serta pejabat desa dengan berinisial (Ddg). Pertemuan yang disaksikan berinisial (AL) serta pejabat desa tersebut hanya berkenan membantu korban sebesar Rp.18juta dan baru dibantu menerut ibu korban eliska hanya Rp.2juta sementara kekurangannya Rp.16juta lagi akan dibayarkan tanggal 15 maret 2016 kemarin yang baru lalu, namun menurut keterangannya ibu korban kerumah pejabat desa berinisial (Ddg) adanya kekurangan tersebut dibatalkan suhubungan kasus ini kata (Ddg) bahwa ada laporan dari Polda Jateng bahwa tersangka akan diteruskan lewat jalur hukum dan atas surat laporan dari Polda Jateng dibawa anak pelaku di Surabaya katanya. (AL) saat dikonfirmasi Wartawan KSR mengatakan “salah menduga saya bukan pengurus panti”, ujarnya singkat melalui SMS.(TIM).

Sun, 20 Mar 2016 @19:01


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+0+5

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved