RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Heru Sudjatmoko Dilantik Jadi Ketua DPD PDIP Jateng

image

Dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Jawa Tengah, di Banyumas, Minggu (16/2/2014) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan Provinsi Jawa Tengah sebagai lumbung terbesar perolehan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014.
    Demikian diungkapkan Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Puan Maharani dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Jawa Tengah.
    "Jawa Tengah akan menjadi penyumbang suara terbesar bagi PDIP di pemilu mendatang. Jadi, seluruh kader di sini harus mau bekerja keras secara konsisten, turun ke rakyat untuk menyerap aspirasi," kata Puan Maharani.
    Target tersebut, bukan tanpa alasan kuat dan penilaian mendalam. Partai berlambang kepala banteng tersebut, sukses menempatkan dua kadernya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, yakni Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.
    Dalam rakerdasus itu, Heru Sudjatmoko juga dilantik sebagai Ketua DPD PDIP Jateng. Sebagai kader PDIP, Ganjar menuturkan, bersama Heru akan bekerja keras agar bisa mendulang banyak perolehan suara dalam pemilu nanti.
    Sementara itu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyatakan dengan kerja keras seluruh kader, maka PDI Perjuangan berpeluang menang besar sehingga bisa mengimplementasikan ideologi dan Trisakti.
    Mega lalu menguraikan bagaimana pentingnya Trisakti untuk kehidupan berbangsa, yakni agar Indonesia sepenuhnya berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya.
    "Sehingga ketika kemarin Singapura yang mengusik pahlawan kita, harusnya kita bisa menepuk dada dan mengatakan bahwa mereka pahlawan kita," ujarnya.
    Di hadapan kader, Mega juga mengingatkan bahwa berpartai adalah memperjuangkan suatu keyakinan atau ideologi. Karena itu, bagi yang ditugaskan untuk jabatan publik mereka bukan berarti berhenti berjuang.
    Selain melantik  Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko, sebagai Ketua DPD Jawa Tengah. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melantik sekitar 460 kader komunitas juang. Seluruh kader baru yang direkrut dari masyarakat umum itu, anak muda potensial yang berumur 18-25 tahun, terlihat tertib dan duduk lesehan selama proses acara berlangsung.
    Ganjar juga turut angkat suara dalam kesempatan ini. Dia menegaskan agenda PDIP adalah memenangkan Pemilu 2014.  "Waktu sudah semakin sempit. Seluruh struktur harus menchek DPT, dan kesiapan saksi-saksi di TPS. Saya tidak mentolerir bila ada permainan DPT dilakukan," ujarnya.
    Sebagai kader partai, dirinya bersama Heru akan bekerja keras agar bisa menang dan perolehan suara lebih banyak dari pemilu sebelumnya.
    Untuk itu, Ganjar berharap seluruh kekuatan partai bisa bersatu, kompak dan melakukan gotong royong.**Andi

Tue, 18 Feb 2014 @08:45

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved