RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

H.Slamet Efendi SE, MM , Memberi Dorongan Untuk Kemandirian Pemuda

SEMARANG,KSR.COM _Penampilan yang energik dan selalu fresh serta low profile membuat H.Slamet Efendi SE, MM anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah ini banyak disegani di kalangan teman-temannya seprofesinya dan wartawan .

 

Dalam berorganisasi , Slamet Efendi adalah ketua Karang Taruna Provinsi Jateng, Pengurus Thoriqoh Qodiriyah Wanak Sabandiyah , Lajnah Cinta Terhadap Tanah Air.

 

Pria kelahiran Pemalang  1 Juni 1971, memiliki  kharisma yang lebih juga kearifan dan kebijaksanaan serta tutur bahasanya yang santun, lembut dan berwibawa. Dari hasil pernikahan dengan istrinya Hj. Eli Riyanti mendapat dua putra dan satu putri yang bernama Angga, Yos dan Berlian.

Selain dharma baktinya dibidang organisasi masyarakat dan sekarang Caleg DPR RI Dapil Jateng IX No. urut 8 PDI Perjuangan.

 

Sebagai ketua Karang Taruna di Jawa Tengah, Slamet Efendi menyatakan bahwa hingga kini masih banyak angka Pengangguran yang Potensial di Jawa Tengah yang harus di atasi, terutama untuk penyediaan lapangan kerja yang memadai.

 

Karena itu, ia berharap Pemerintah bisa memberi dorongan untuk menciptakan kemandirian pemuda, supaya seluruh pemuda yang ada didesa dapat memiliki penghasilan tanpa harus kerja di luar Jawa Tengah dan tidak berebut untuk menjadi PNS.

 

Dengan begitu para pemuda  didesa akan mencintai potensi yang ada didesanya atau cinta terhadap pertanian, sehingga Jawa Tengah dapat menjadi andalan untuk sector pertanian di indonesia.

 

Pelatihan pelatihan di setiap desa perlu diberikan oleh pemprov agar petani kita lebih profesional dan dapat meningkatkan hasil pertanianya untuk kesejahteraan para petani itu sendiri.** ANDY

 

Sat, 28 Dec 2013 @15:24

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved