RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi, 6 Orang Tewas

image

JAKARTA, KSR.COM - Enam orang dinyatakan meninggal dunia, terkait kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga buah mobil di  KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur) dini hari tadi.


"Korban meninggal dunia enam orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Enam korban meninggal yaitu Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan nurmansyah.

"Yang luka sembilan orang yaitu Wahyudi, Nugro B,  Abdul kodir.m, Jauheri, Boby, Pardomuan .s, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Kodir, Noval Samodra," tutupnya.

Seperti yang diketahui kecelakaan yang melibatkan tiga mobil di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur) terjadi sekira pukul 01.45 WIB.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani atau Dul, Minggu 8 Agustus 2013 dini hari.

Kepala Subdirektorat Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Senin 9 September 2013, mengatakan empat orang saksi sudah diperiksa oleh penyidik.

Rencananya hari ini penyidik akan memeriksa dua saksi lagi. "Saksi dari pengemudi Avanza bersama istrinya, lalu dari petugas derek yakni Holil dan Enja. Hari ini dari Petugas Jalan Raya yaitu Brigadir Agus Eko dan Kompol Joko," kata dia.
Selain itu, orangtua beserta pacar Dul juga akan dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan. "Kaitannya sebagai saksi. Hari ini dikirim (surat pemanggilan). Kalau memang mau hadir hari ini silakan, besok ya silakan, mau berkenannya kapan," ujarnya.
Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Mobil Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan Dul kehilangan kendali.

Saat itu, Dul dalam perjalanan dari Cibubur menuju ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil berisi dua penumpang. Dul, pengemudi mobil yang masih berusia 13 tahun dan Noval Samodra (14).

Kendaraan yang semula berada di jalur dua dari pinggir itu kemudian melaju tanpa kendali ke arah jalur empat yang berada persis di pinggir pembatas tengah jalan tol.

Dalam keadaan kencang, mobil menabrak pembatas besi di tengah tol. Karena terbentur besi pembatas, mobil terbang dan menyerempet sisi kanan belakang Toyota Avanza hitam bernomor polisi B 1882 UZJ yang melaju dari arah berlawanan. Karena pengendaranya mampu mempertahankan keseimbangan, mobil tidak mengalami kerusakan parah.

Namun, nahas tak dapat ditolak oleh mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN yang berada di sampingnya. Karena tidak sempat menghindar, mobil itu terhantam keras oleh mobil Lancer itu.

Enam orang dari 13 penumpang dalam mobil meninggal dunia di tempat kejadian. Bahkan, salah satu korban meninggal dalam kondisi mengenaskan karena terjepit body mobil.

Menurut Hindarsono, polisi juga menjadwalkan pemanggilan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) baik dari Mitsubishi maupun Daihatsu. (roy)

Mon, 9 Sep 2013 @17:15

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved