RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Jaringan Prima Anugrahi Bank Jateng 10 Years Loyalty Award dari Jaringan PRIMA

image

SEMARANG,KSR.COM_ Bank Jateng telah menjalin kerjasama dengan Jaringan Prima sekitar sepuluh tahun. Dalam kerjasama yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak tersebut telah banyak memperoleh kemudahan dan keuntungan, diantaranya adalah telah memberikan banyak manfaat bagi kemudahan transaksi Tarik Tunai, Cek Saldo dan Transfer Antar Bank melalui ATM berlogo PRIMA.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama tersebut Bank Jateng telah menerima penghargaan 10 Years Loyalty Award dari Jaringan PRIMA. Penghargaan diberikan oleh Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat kepada Direktur Utama Bank Jateng Haryono, dan didampingi Direktur Operasional Bambang Widiyanto, bertempat di kantor Pusat Bank Jateng, di Jalan Pemuda Semarang.

Suryono Hidayat menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng karena selama ini telah memberikan kepercayaanya kepada Jaringan PRIMA. Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung peningkatan layanan transaksi perbankan elektronik melalui chanel dan fitur-fitur baru demi memenuhi kebutuhan layanan perbankan seluruh nasabah Bank Jateng.

“Melalui Jaringan PRIMA, nasabah Bank Jateng dapat menikmati kemudahan transaksi yang bisa Tarik Tunai, Cek Saldo, Transfer Antar Bank secara realtime online 24 Jam Non-stop di lebih dari 43.700 ATM berlogo PRIMA. Termasuk terhubung dengan BCA yang merupakan bank transaksional terbesar di Indonesia,” paparnya.

Selain transfer antar bank, nasabah Bank Jateng dapat melakukan transfer multiarah, artinya Kartu ATM Bank Jateng dapat digunakan untuk transfer ke Bank ”B” melalui mesin ATM Bank ”C”. Sebagai contoh, nasabah Bank Jateng dapat melakukan transfer dana ke rekening Bank Mandiri melalui mesin ATM Bank BCA.

Keuntungan lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah Bank Jateng adalah kemudahan pembayaran belanja dengan PRIMA Debit di lebih dari 180.000 mesin EDC BCA atau EDC PRIMA. Semua transaksi yang dilakukan melalui PRIMA Debit merupakan transaksi Debit bukan Kartu Kredit, sehingga tidak membebankan biaya tambahan kepada merchant atau Merchant Discount Rate (MDR) = 0%.

Nasabah Bank Jateng sekarang dapat dengan mudah, cepat dan aman tanpa perlu repot melakukan setor tunai ke kantor cabang atau mengantri di teller. Serta belanja mudah dan aman dengan PRIMA DEBIT.

 

Fri, 3 May 2013 @08:58

Copyright © 2018 PCD TECH · All Rights Reserved