RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Kembali Raih IBLA 2013

image

SEMARANG,KSR.COM _Dalam ajang IBLA (Indonesia Bank Loyality Award) 2013 Bank Jateng berhasil meraih dua penghargaan. Kedua penghargaan tersebut adalah kategori Tabungan (saving account) dan Loyalty Program for saving account   kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD).

IBLA adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Insight berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 3.200 responden dengan lokasi tersebar di enam kota besar di Indonesia.

Kesuksesan Bank Jateng atas diraihnya penghargaan  tersebut membuat BPD Jateng berhasil mengungguli Bank Jatim dan BJB (Bank Jabar Banten).

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Pemasaran Bank Jateng, Joko Sambodo dan Direktur Operasional Bank Jateng Bambang Widyanto, di  Grand Ballroom Intercontinental Jakarta MidPlaza, Rabu (17/4).

Direktur Pemasaran Bank Jateng, Joko Sambodo seusai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa loyalitas nasabah Bank Jateng semakin meningkat.

“Dengan meningkatnya kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kepada Bank Jateng, kita selaku pengurus akan selalu berusaha menekankan pentingnya hubungan emosional, sehingga nasabah Bank Jateng semakin loyal,” ungkapnya.

Joko Sambodo mengungkapkan penghargaan ini patut dibanggakan karena survei dilaksanakan oleh lembaga riset pemasaran yang dikenal sangat kredibel, MarkPlus Insight.

Direktur Operasional Bank Jateng Bambang Widyanto menuturkan dalam meningkatkan loyalitas nasabah, Bank Jateng memiliki komitmen terhadap semua produk yang telah dikeluarkan. Sebagai contohnya adalah selalu konsen terhadap kemudahan layanan melalui perluasan jaringan kantor, pemanfaatan teknologi informasi, dan yang paling penting dalam meningkatkan kepercayaan nasabah supaya mereka selalu setia dengan Bank Jateng adalah megutamakan keramahtamahan para petugas.

“Ini merupakan visi dan misi Bank Jateng dalam merekrut nasabah, karena nasabah sekarang semakin pandai, dan semakin banyak tuntutan. Dalam hal ini Bank Jateng harus bisa memenuhi kebutuhan nasabah agar mereka (nasabah-red) tetap loyal,” jelasnya.**ANDY

 

Fri, 3 May 2013 @08:09

Copyright © 2018 PCD TECH · All Rights Reserved