RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Mengkonsumsi Sabu - Sabu, Danlanal Semarang di Tangkap BNN

image

SEMARANG,KSR.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Antar Setiabudi. Pengungkapan sendiri bermula dari penangkapan seorang perwira pertama di Polda Jateng.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Benny J Mamoto, menjelaskan penangkapan bermula ketika BNN dan BNN Provinsi Jateng menangkap seorang perwira pertama berpangkat Inspektur Satu (Iptu) berinisial H. Penangkapan terhadap perwira yang bertugas di Satuan Datasemen Markas (Denma) Polda Jateng dilakukan 25 Februari 2013 lalu.

"Lalu dikembangkan kasusnya, diselidiki dan identifikasi pada tataran pengedar yang bersentuhan langsung dengan konsumen. Identifikasi salah satunya RS alias NN. Dari penyelidikan dia seorang bintara, anggota intel Polda Jateng," terang Benny dalam konferensi pers di Gedung BNN, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/4).

Setelah peristiwa penangkapan itu, TNI AL berjanji akan menindak tegas Komandan Pangkalan TNI AL Kolonel Antar Setiabudi yang dicokok BNN karena terlibat penyalahgunaan narkotika. Seorang perwira seharusnya menjadi suri tauladan kepada anak buahnya.

"Dia adalah kolonel senior, seharusnya menjadi suri tauladan bagi anak buahnya. Ini ironi dan menyedihkan sekali," kata Kadispenal Laksamana Pertama Untung Suropati, Jakarta, Senin (29/4).

TNI AL, kata Untung, terpukul saat mendengar seorang perwira menengah di jajarannya terlibat kasus d imana saat ini Indonesia tengah gencar dalam upaya pemberantasan narkotika.

Untung juga mengatakan, guna megantisipasi kasus serupa, TNI AL akan melakukan tes urine kepada seluruh kesatuan yang ada di TNI AL.(TIM)

Fri, 3 May 2013 @08:52

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved