RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Mobil Zian "Zigas" Menabrak Pengendara Motor

image

Cianjur,KSR.COM - Yuniar alias Zian, vokalis band Zigaz, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipanas, tepatnya di depan Istana Presiden Cipanas, Jawa Barat, Jumat (12/4/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Meskipun tidak mengalami luka-luka, Zian "Zigas" sempat tidak sadarkan diri karena syok. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, setelah mobil Mercedes Bens bernomor polisi B 1079 XJ yang dikemudikannya menghantam sepeda motor Honda Beat bernopol F 6554 YN.

Peristiwa nahas yang dialami pelantun lagu Sahabat Jadi Cinta itu, berawal ketika mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Bogor, berupaya menyusul kendaraan yang ada di depannya.

Sedangkan dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Retna (25) warga Kampung Saronge, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, meluncur dengan kecepatan sedang.

Mendapati hal tersebut, Retna berusaha menepikan kendaraanya, namun sedan yang dikemudikan Zian terus meluncur ke arahnya, hingga akhirnya menghantam sepeda motor dan pengemudinya hingga terjungkal.

"Saya tidak tahu kalau sedan itu akan terus meluncur ke arah saya, meskipun posisi saya sudah di pinggir. Saat itu saya melarikan sepeda motor dengan kecepatan sedang karena hujan," kata Retna yang mengalami luka ringan di bagian kaki.

Melihat kecelakaan itu, puluhan petugas dari kepolisian dan satuan Brimob yang tengah melakukan penjagaan terkait kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana Cipanas, langsung mengevakusi Zian yang tidak sadarkan diri dari dalam mobil dan Retna ke pinggir jalan.

Meskipun tidak mengalami luka-luka, Zian yang tidak sadarkan diri serta Retna yang mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD Cimacan. Namun akibat peristiwa tersebut, sempat mengakibatkan antrean panjang kendaraan dari kedua arah sepanjang satu kilometer.

Kecelakaan tersebut masih ditangani pihak Polres Cianjur, hingga malam menjelang belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.(tim)

Sun, 14 Apr 2013 @10:07

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved