RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Undian Bima Penghargaan Untuk Nasabah Bank Jateng

image

SEMARANG,KSR.COM _Guna memberi apresiasi kepada nasabah Tabungan Bima, Bank Jateng melaksanakan pengundian dua kali dalam setahun. Hal tersebut sebagai wujud penghargaan dan terima kasih atas partisipasi masyarakat Jawa Tengah mempercayakan tabungan kepada Bank Jateng.

Demikian disampaikan Direktur Umum Bank Jateng, Basuki Sri Hartono pada acara pengundian Tabungan Bima perwakilan Bank Jateng Wilayah Cabang Utama, Cabang Jakarta, Cabang Pembantu Setwilda periode ke-2 di Crowne Plaza, Kamis (21/3). Dia mengatakan, dalam setahun Bank Jateng melaksanakan pengundian dua periode. Pengundian periode ke-2 tahun 2012 ini dilaksanakan dihadapan Notaris, Depsos dan kepolisian.

Direktur Umum Bank Jateng, Basuki Sri Hartono menjelaskan, hadiah yang dibagikan pada periode ini berupa TV LCD, emas, motor Honda Revo, dan mobil Toyota Avanza. Pada pengundian nomor rekening Tabungan Bima untuk hadiah utama, Sumeri nasabah dari Cabang Utama dinyatakan berhak atas hadiah utama mobil Toyota Avanza.

“Tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50, Bank Jateng berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan proses yang cepat, akurat dan sepenuh hati dengan tujuan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat, khususnya para nasabah Bank Jateng,” kata Basuki Sri Hartono.

Basuki menambahkan, dalam rangka memberdayakan pengusaha kecil dan menengah, Bank Jateng juga memamerkan hasil karya 10 UMKM mitra binaan dari Cabang Utama, Unit Usaha Syariah dan Capem Setwilda. Tidak hanya membagikan rejeki berupa hadiah, kemeriahan Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode ke-2 ini bertambah dengan tampilnya band Sheila On 7 di puncak acara.**AND

 

Mon, 1 Apr 2013 @06:24

Copyright © 2018 PCD TECH · All Rights Reserved