RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Aset Meningkat Bank Jateng Tingkatkan Pelayanan Kepuasan Nasabah

image

SEMARANG,KSR.COM _ Bank Jateng terus berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan proses yang cepat, akurat dan sepenuh hati dengan tujuan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat khususnya para Nasabah Bank Jateng.

Demikian disampaikan Direktur Pemasaran Bank Jateng, Djoko Sambodo, saat acara Undian Tabungan Bima di Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah Minggu lalu.

Menurut Djoko Sambodo, Bank Jateng mengalami pertumbuhan aset yang cukup pesat. Terhitung hingga 28 Februari 2013, mencapai Rp28,8 triliun. Jumlah tersebut, meningkat dibanding tahun sebelumnya yang mencapai Rp23,9 triliun.

Selain jumlah aset yang meningkat, jumlah kredit dan dana pihak ketiga juga mengalami peningkatan. Untuk kredit, naik dari Rp13,8 triliun menjadi Rp18,9 triliun dan dana pihak ketiga (DPK) naik dari Rp20,8 triliun menjadi Rp25,2 triliun.

Djoko Sambodo menjelaskan, hingga akhir Februari 2013 perkembangan tabungan Bank Jateng tercatat Rp6,2 triliun. Khusus untuk Tabungan Bima, dana yang terhimpun mencapai Rp4 triliun atau sebesar 66 persen dari total tabungan.

“Dengan hasil pencapaian ini, membuktikan bahwa Tabungan Bima mampu menarik minat masyarakat untuk menabung,” kata Djoko Sambodo.

Untuk mengapresiasi nasabah Tabungan Bima, Bank Jateng akan memberikan grand prize berupa dua unit mobil Toyota Fortuner. Total hadiah yang akan diberikan setahun ditambah Toyota Avanza 70 unit, Honda Vario 258 unit, emas batangan 258 batang, dan TV LED 258 buah.

“Dengan penarikan undian ini diharapkan akan menambah tingkat kepercayaan masyarakat dan meningkatkan minat masyarakat gemar menabung BIMA,” tutur Djoko Sambodo.

Selain melakukan penarikan Undian Tabungan Bima, Bank Jateng juga menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan kegiatan lain untuk membantu masyarakat di Jawa Tengah,yang antara lain memberdayakan pengusaha kecil dan menengah.**ANDI

Thu, 28 Mar 2013 @13:20

Copyright © 2018 PCD TECH · All Rights Reserved