RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Siapkan Bansos 40 M Dari Hasil Laba

image

SEMARANG,KSR.COM _Bank Jateng menyisihkan dana Rp 40 Milyar, dari laba usaha sepanjang tahun 2012 untuk keperluan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Jawa Tengah, Bentuk bantuan pada tiap daerah berbeda-beda, dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat. Hal tersebut dikatakan Hariyono, Direktur Utama Bank Jateng pada wartawan usai memberikan bantuan untuk rehab rumah di Klaten yang memperoleh alokasi bantuan sebesar Rp 1,75 Milyar.

“Dana sebesar Rp 1,75 miliar itu merupakan dana penyisihan dari laba usaha 2012 yang direalisasikan 2013. Tahun ini, total dana bantuan yang digelontorkan Bank Jateng mencapai Rp40 miliar untuk semua kabupaten/kota di Jateng,” papar Hariyono di sela-sela acara penyerahan bantuan di Balaidesa Banyuaeng, Kecamatan Karangnongko, Rabu (13/3/2013).

Sementara itu, wilayah kabupaten Klaten yang memperoleh alokasi bantuan dari Bank Jateng sebesar 1,75 Milyar, digunakan untuk merehabilitasi 250 unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH) pada tahun 2013.

Masing-masing rumah akan mendapatkan dana stimulan senilai Rp7 juta. Bantuan rehab RTLH dari CSR Bank Jateng itu menyasar empat kecamatan di Klaten yakni Cawas 100 unit, Kalikotes 50 unit, Prambanan 50 unit dan Karangnongko 50 unit.

Sedangkan seleksi penentuan warga penerima bantuan dilakukan Bapermas Klaten dan relawan Komunitas Tanggap Bencana (KTB) Klaten.**AND

Thu, 28 Mar 2013 @13:11

Copyright © 2018 PCD TECH · All Rights Reserved