RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

HP - DON MURDONO Deklarasikan Diri, Enam Partai Siap Menangkan Pilgub

image

SEMARANG,KSR.COM _Massa dari partai koalisi  pendukung Cagub-Cawagub HP dan Don Murdono sudah memadati sejak pagi di GOR Jatidiri, Minggu (17/03/13),  warna-warni dari atribut enam partai pengusung jagoan mereka menambah meriah suasana Deklarasi Pasangan cagub-cawagub Jawa Tengah, Hadi Prabowo - Don Murdono.
    Sejumlah kader dari enam partai pengusung, yakni Gerindra, Hanura, PKB, PKS, PPP, dan PKNU, antusias  berdatangan di lokasi deklarasi. Kader yang datang kebanyakan dari Gerindra dan PKS. Para kader yang datang kebanyakan memakai atribut Gerindra.     Sedangkan, kader dari empat partai lainnya, yakni, Hanura, PKB, PPP, dan PKNU, yang datang tidak begitu banyak namun tetap optimal memberikan dukungan.
    Pada hari  deklarasi yang diikuti ribuan kader dan simpatisan dari enam parpol pendukung, banyak kader melakukan konvoi di jalan-jalan di Kota Semarang menuju ke GOR Jatidiri, Semarang. Para kader koalisi parpol itu datang dari luar daerah seperti Ungaran, Kendal, Demak, Mranggen, Semarang, dan sekitarnya.     Kesenian barongsai dan tarian naga, dari perkumpulan barongsai asal kelenteng di Semarang menghibur para pendukung HP-Don.
    Acara Deklrasi sendiri berlangsung cukup meriah yang dihadiri ribuan simpatisan dan kader partai pengusung.
    Acara semakin meriah dengan hadirnya ratusan kader PDI Perjuangan yang membelot ke pasangan yang dianggap bisa membawa perubahan di Jateng ini. Bahkan mereka tak sungkan membawa spanduk bertuliskan "tidak mengenal sosok Ganjar Pranowo" yang diusung oleh PDIP.
    Dalam acara ini Hadi Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan visi dan misi. Empat petinggi partai  yang hadir yakni Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, serta Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuzy.
    Tiba di lokasi deklarasi sekitar pukul 13.30. Sebelum deklarasi dimulai, Hadi-Don menyempatkan foto-foto bersama sejumlah pendukungnya. Begitu sampai di lokasi, Hadi-Don langsung mendatangi sejumlah pendukungnya yang juga berebut untuk dapat berfoto.
    Setelah pembacaan surat kesepakatan enam partai pengusung, acara ditutup orasi politik Prabowo Subianto, Anis Matta, dan Muhaimin Iskandar.
    Ketiga pemimpin partai ini meminta seluruh kader partai koalisi untuk mendukung penuh pasangan Hadi dan Don sehingga bisa memenangi Pilgub Jateng pada Mei mendatang.
    Prabowo bahkan mengultimatum akan memecat ketua DPD dan DPC Partai Gerindra jika tak mendukung Hadi-Don.
    Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menginstruksikan kepada seluruh warga Nahdlatul Ulama (NU) memberikan dukungannya kepada pasangan Hadi-Don.
    Bakal calon gubernur Hadi Prabowo siap memberikan harapan perubahan untuk Jawa Tengah yang lebih maju. "Kami siap menang dan bermartabat," katanya.
    Bahkan Juru Bicara Kampanye Tim Pemenangan HP-Don, Sukirman mengatakan, bahwa pasangan HP-Don ini didukung oleh enam parpol dan 100 organisasi/ LSM se-Jawa Tengah.
    Pendeklarasian pasangan HP-Don ini disaksikan oleh 15.000 kader dari enam parpol pengusung sebagai Gubernur Jateng. Pasangan HP-Don ini satu-satunya harapan perubahan masyarakat Jateng.
    Kita bersaksi bahwa pasangan ini berjanji dihadapan ribuan kader dan rakyat juga ulama, apabila terpilih sebagai Gubernur mampu memenuhi janji-janjinya untuk mengayomi dan mensejahterakan masyarakat di seluruh Jateng secara khusus, dan secara umum kemakmuran bagi bangsa ini," dalam orasinya.**AND

Tue, 19 Mar 2013 @13:58

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved