Tim Semarang Bank Jateng Raih 1 Poin Di Palembang

SEMARANG, KSR.COM_Meski pun dua kali kalah di Palembang dalam pertandingan Proliga 2013 seri kedua, namun Semarang Bank Jateng berhasil meraih satu poin saat menghadapi Jakarta BNI 46 skor 2-3 di Gedung PSCC Palembang, Jumat (22/2).

Bahkan saat menghadapi rumah, Semarang Bank Jateng harus mengakui keunggulan Palembang Bank Sumsel dengan skor 1-3 di Gedung PSCC Palembang, Sabtu (22/2) malam.

Mengawali pertandingan pada set pertama Semarang Bank Jateng mampu mempermalukan Palembang Bank Sumsel pada game pembuka melalui angka 25-21 keunggulan bagi semarang Bank Jateng 1-0.

Namun pada set ke-2 Palembang Bank Sumselbabel bangkit dari kekalahan di set pertama. Perlahan raydel dan kawan-kawan mengejar poin untuk memenangkan di set ke-2. Suporter dari tuan rumah nampaknya memberikan tekanan bagi tamunya.

Sampai dengan skor 12 di babak ke-2, Semarang Bank Jateng baru mampu menyamakan kedudukan, yakni 12-12. Hanya sebentar saja tim tamu menyamakan skor sementara, Palembang Bank Sumselbabel terus memberikan tekanan lagi.

Terbukti benar, terikan suporter mampu memberikan semangat kepada jagoannya Palembang Bank SumselBabel. Pertandingan set ke-2 selesai 25-20, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Pada set ke-3 ini masih tampak bersemangat mengejar bola dari sang lawan. Kerjasama yang baik di set ke-3 membawa tim besutan Mashudi ini mampu kembali memenangkan pertandingan keunggul 2-1 dengan poin 25-22 untuk tuan rumah. Set ke-4 Semarang Bank Jateng mampu menyamakan kedudukan dengan skor 22-22. Namun selanjutnya tuan rumah berhasil menutup set ke-4 dengan poin 22-25.**ANDI

 

Fri, 8 Mar 2013 @13:20