RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Tim Semarang Bak Jateng Atasi Jakarta Electrix PLN 3-2

image

SEMARANG,KSR.COM _Semarang Bank Jateng berhasil menggulung Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 pada kompetisi bola voli putaran pertama seri ketiga Proliga 2013 di GOR Sritex Arena Solo, Minggu (3/3) malam.

Meski pun Semarang Bank Jateng sudah unggul dua set, namun pada set ketiga dan ke empat kembali di ambil alih Jakarta Electrik PLN. Beruntung Semarang Bank Jateng, pada set kelima berhasil menangkannya.

Semarang Bank Jateng menang atas Jakarta Electric PLN 3-2 yakni 25-20, 25-21, 23-25, 19-25, dan 15-11, sehingga hanya mendapat tambahan dua poin, sedangkan lawannya satu poin.

Pertandingan kedua tim yang disaksikan lebih kurang 2.000 penonton berlangsung ketat dan imbang.

Tim Bank Jateng diperkuat dua pemain asingnya menonjol pada set pertama, Mereka tampil penuh semangat dengan bola servis yang keras untuk menekan lawan. Dariel Garci Cortina dan Leon Ardo Bastita yang melancarkan smas-smes keras sering menambah poin untuk timnya.

Tim itu juga diperkuat pemain dengan ‘jumping smash’ yang keras beberapa kali mampu meraih poin untuk timnya, sehingga pada set pertama unggul dengan 25-20.

Bahkan, anak-anak Semarang Bank Jateng juga memiliki pertahanan yang kuat sering menggagalkan smes-smes PLN. Tim asuhan pelatih Jihandoyo itu, akhirnya mengambil set kedua dengan 25-21, sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Namun, Tim PLN dengan kapten Anho Bertiyawan pada set ketiga bangkit dengan mengubah strategi mengimbangi lawan.

Tim PLN dengan pemain Oki Setia, Diego Capolari Chiapetti yang sering melakukan smes keras dan tajam mengumpulkan angka di set ketiga.

Anho Bertiyawan dan kawan-kawan akhirnya mampu menyelesaikan set ketiga dengan 23-25, sehingga skor 2-1. Namun, PLN kembali berjaya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah set keempat diselesaikan 19-25.

Pada set kelima atau penentuan untuk kedua tim berjalan imbang. Semarang Bank Jateng yang bermain sabar mampu mengungguli perolehan angka dengan 9-6. Bahkan, Semarang Bank Jateng akhirnya menambah enam poin untuk menyelesaikan set kelima dengan skor 15-11, sehingga Semarang Bank Jateng menang dengan kedudukan skor menjadi 3-2.**ANDI

Fri, 8 Mar 2013 @13:08

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved