RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Hadi Prabowo Maju Pilgub Jateng Dan Didukung 6 Partai Politik

image

SEMARANG,KSR.COM - Hadi Prabowo akhirnya resmi terdaftar sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. Tak jadi maju lewat PDI Perjuangan, justru mendapat dukungan dari 6 partai politik.

Bersama Bupati Sumedang, Don Murdono, Hadi mendaftar ke KPUD Jateng di menit-menit terakhir. Enam partai yang mengusung yaitu PKS (sepuluh kursi), PKB (sembilan kursi), PPP (tujuh kursi), Gerindra (sembilan kursi), Hanura (empat kursi) dan PKNU (satu kursi). Dengan demikian, syarat kursi sudah dipenuhi.

Walau tidak memperoleh rekomendasi PDIP, Hadi tetap berterima kasih kepada partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Pada kesempatan inilah kami menyampaikan ucapan terima kasih terhadap PDIP yang telah memberikan support kepada kami, terima kasih telah mengusung kami di awal-awal," ungkap Hadi di aula 1 gedung KPU Jateng, Jalan Veteran Semarang, Selasa (5/3) malam.

Sedangkan Don Murdono yang awalnya juga akan menjadi Cagub dari PDIP mengatakan, perubahan mendadak dalam dunia politik itu biasa.

"Mendadak sore tadi ditelepon Pak HP dan rekan untuk maju. Itu dimanika," kata Murdono.

Hingga penutupan pendaftaran Pilgub Jateng 2013, diketahui hanya tiga pasang cagub-cawagub yang terdaftar yaitu pasangan Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN. Kedua adalah Ganjar Pranowo dengan Heru Sudjatmoko dari PDIP, sedangkan yang terakhir adalah HP-Don Murdono.(tim)

Fri, 8 Mar 2013 @13:29

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved