RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Anggota DPRD Jateng, Novita Wijayanti Mundur

image

Semarang, KSR.COM - Mantan Ketua Komisi C yang juga menjabat Ketua KNPI Jateng, Novita Wijayanti mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Jateng. Dia mengajukan surat resmi ke Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Jateng, Kamis (21/2). Keputusan yang telah diambil sangat mengejutkan. Mengingat kedudukannya sebagai anggota Dewan baru akan berakhir satu tahun delapan bulan, tepatnya hingga September 2014 mendatang.

Novita menduduki jabatan sebagai wakil rakyat di DPRD Jateng selama dua periode beruntun, tepatnya 2004- 2009 dan 2009-2014. Dia banyak mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon wakil gubernur dalam Pilgub Jateng 2013 ini mundur dari kedewanan tanpa alasan jelas.

Sekretaris DPRD Jateng Priyo Anggoro telah menerima pengunduran diri Novita sebagai anggota Dewan. Surat yang dibuat tertanggal 19 Februari lalu selanjutnya diteruskan ke Pimpinan DPRD Jateng.

“Itu hak pribadi Bu Novita,” ujar Priyo.

Novita merupakan anggota legislatif PDIP yang berasal dari Dapil VIII Jateng wilayah Cilacap dan Banyumas. Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2004 ia meraih 67.500 suara, dalam Pileg 2009 perolehan suaranya melejit menjadi 171.914 suara.
Sebelumnya, Novita digeser dari Ketua Komisi C menjadi anggota Komisi D.

Saat ditemui secara terpisah, Novita Wijayanti enggan memberi penjelasan. Ia hanya mengatakan ingin fokus mengurus bisnis, organisasi, kegiatan sosial, dan keluarganya.(tim)

Mon, 25 Feb 2013 @00:41

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved