RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

BANK JATENG RAIH PENGHARGAAN BUMD 2012

image

SEMARANG,KSR.COM_Penghargaan BUMD Of The Year dan Ceo BUMD Award 2012 berhasil di raih Bank Jateng, penghargaan itu digelar oleh Bussines Revied di panggung terbuka Ramayana Ballet Candi Prambanan, Senin (28/1).

Penghargaan BUMD dan CEO BUMD Award 2012, Bank Jateng berhasil memborong enam penghargaan dari 13 kategori yang ada. Ajang dua tahunan yang dimotori Bussines Revied tersebut merupakan pemilihan kinerja terbaik dari 2.000-an BUMD dan CEO se-Indonesia.

Penghargaan yang diperoleh Bank Jateng yakni CEO BUMD of The Year, The Best Marketing Service, dan The Best BUMD of The Year. Kemudian, kategori peringkat kedua The Best Performance Management System, dan peringkat tiga Human Capital Management System Alignment.

Prestasi Bank Jateng ini juga membuat Dewan Juri menobatkan Gubernur Jateng Bibit Waluyo sebagai Pembina BUMD terbaik. Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Bank Jateng Hariyono. Sementara penghargaan untuk Gubernur Jateng Bibit Waluyo diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jateng, Sri Puryono.

Kembangkan Ekonomi

Direktur Utama Bank Jateng Hariyono pada pembicara talkshow bertema Sustainable Bussines and Regional Economic Growt, di Hotel Seraton mengatakan, penghargaan CEO BUMD memiliki tantangan yang lebih kompleks dibandingkan sektor swasta.

Sebab, BUMD tidak hanya dituntut profit saja, namun yang lebih penting adalah perannya mengembangkan perekonomian daerah.

Apa yang disampaikan Hariyono ini sejalan dengan Ketua Dewan Juri, Suryo Danisworo. Penilain Juri bukan sekedar angka, tetapi bagaimana dampak positif BUMD terhadap para pemangku kepentingan.

“BUMD harus mampu menciptakan korporasi uang berdaya saing tinggi dan berkontribusi terhadap perekonomian daerah,” kata Suryo. Ketua Tim penilai, sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Bussines Review M Lutfi Handayani menegaskan, proses penilaian dilakukan secara fair, objektif, dan independent.

“Penilaian itu berdasarkan data dan informasi yang diperoleh Tim penilai dan Dewan Juri,” tandasnya.**ANDY

 

Tue, 19 Feb 2013 @05:06

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved