RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

PERCEPAT PERTUMBUHAN BANK JATENG SYARIAH DI SPIN OF

image

SEMARANG, KSR.COM _ Bank Jateng Syariah segera di-Spin Off untuk mempercepat pertumbuhannya. Bank Jateng telah merencanakan pemecahan menjadi unit usaha syariah sendiri dan prosesnya sedang dikaji oleh tim.

“Terkait dengan rencana ini, kami telah merencanakan berbagai kegiatan, baik di bidang pengembangan jaringan, diversifikasi produk dan layanan, serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Basuki Sri Hartono, Direktur Umum Bank Jateng dan UUS, di sela-sela peresmian kantor baru Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat, Jalan Prof DR Hamka No 100 Tambakaji, Ngaliyan Semarang, Kamis (10/1).

Bank Jateng Syariah selalu berupaya meningkatkan layanan serta mencari dukungan dari lembaga-lembaga. Hal itu diwujudkan dalam bentuk kerjasama pelayanan perbankan dengan Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo Semarang, Jawa Tengah.

Nota kesepahaman kerjasama ini ditandatangani bersama oleh Pimpinan Cabang Jateng Syariah Cabang Semarang, Hanafi dan Rektor IAIN Walisongo, Prof Dr Muhibbin MAg.

Basuki mengatakan, kerjasama Bank Jateng Syariah dengan IAIN Walisongo merupakan upaya Bank Jateng Syariah dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Dia menuturkan, sampai sekarang Bank Jateng banyak menerima penghargaan, salah satunya platinum award dan merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Beri Dukungan

Sementara itu, Rektor IAIN Walisongo, Prof Dr Muhibbin MAg menuturkan, kerjasama ini sebagai bentuk dukungan terhadap Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat dan layanan terhadap masyarakat termasuk mahasiswa IAIN dalam bertransaksi di bank berbasis syariah ini.

Dia berharap, Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat bisa memberikan layanan yang maksimal dan memuaskan. IAIN Walisongo memiliki Jurusan D3 Perbankan, semoga para mahasiswa bisa belajar magang. Kalo bisa, lulusan D3 Perbankan Syariah dapat terserap kerja di Bank Jateng Syariah ini.

“Semoga pelayanan bank berbasis syariah ini bisa memuaskan sehingga menjadi berkah dan bisa mengantarkan ke surge,” ujar Muhibbin. Dalam penandatanganan kerjasama tersebut hadir pula Ketua MUI Jateng, Dr Daroji, Ketua MES Jateng Hasan Toha Putra serta para pimpinan bank konvensional dan bank syariah Semarang.**ANDY/source

 

Tue, 19 Feb 2013 @02:44

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved