Sebuah Kendaraan Milik TNI Menabrak Sepeda Motor

image

BANYUMAS,KSR.COM - Sebuah kendaraan milik TNI menabrak sepeda motor di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (18/2/2013) pagi. Akibatnya, dua orang yang menaiki sepeda motor tersebut tewas.
 
Kecelakaan terjadi di Desa Ajibarang Wetan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Dua korban tewas diketahui pasangan suami-istri, bernama Ahmad Sahinun dan Rokhidah, warga Kecamatan Purwojati.

Sumiyati (36), saksi mata yang juga warga sekitar, menuturkan, kecelakaan bermula saat iring-iringan kendaraan TNI akan kembali ke markas setelah melakukan pengamanan Pemilihan Bupati Banyumas. Namun, tampaknya Sahinun tidak mengetahui ada iring-iringan kendaraan TNI. Sepeda motornya bertabrakan dengan salah satu kendaraan TNI hingga masuk ke kolong dan telindas.

“Tahu-tahu korban sudah tergelatak dan kendaraan TNI tabrak pohon,” ujar Sumiyati.

Sahinun tewas di lokasi, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Ajibarang. Sementara istrinya, Rokhidah, sempat dilarikan ke RS Margono, Purwokerto. Namun, dia tewas dalam perjalanan.

Sementara itu, kendaraan TNI rusak parah. As roda depan patah setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Kasus kecelakaan ini ditangani aparat Satlantas Polres Banyumas dan Polisi Militer Purwokerto. Kecelakaan sempat menyebabkan kemacetan.(TIM)

Mon, 18 Feb 2013 @23:33