RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Seorang Pembantu Rumah Tangga Gantung Diri di Rumah Majikan

image

SEMARANG,KSR.COM - Seorang pembantu rumah tangga di Kota Semarang, Jawa Tengah, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Sri Lestari (29), warga Mojoagung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan tewas Minggu, 17 Februari 2013 malam di kamarnya. Kasus gantung diri ini kali pertama diketahui rekan korban yang juga bekerja di rumah tersebut, Sahrin (17).

Menurut Sahrin, Sri gantung diri menggunakan kain sarung yang diikat di sebuah besi.

“Saya heran, kok kamar Mbak Sri tidak ada suaranya dari sore tadi. Padahal, dia mengeluh sakit kepala. Saya bermaksud menanyakan kondisinya, tapi saat saya masuk, Mbak Sri sudah dalam posisi menggantung,” ungkap Sahrin.

Sahrin mengaku sempat mendengar kabar bahwa suami Sri sering meneror. “Kelihatannya karena masalah keluarga, dia gantung diri,” ungkapnya.

Pernyataan Sahrin itu dibenarkan Suyono, penjaga rumah. “Saya diberi tahu oleh pemilik rumah, Sri gantung diri karena ketakutan diancam suaminya. Bahkan, pemilik rumah memberi tahu saya kalau Sri pernah mengeluh tentang suaminya yang mengancam akan menghabisi Sri dan keluarganya. Tapi, tidak ada yang tahu apa masalah keluarganya,” ungkap Suyono.

Petugas Polsek Semarang Tengah mengamankan sejumlah barang milik Sri, termasuk telefon genggam, yang kemungkinan di dalamnya ada pesan singkat (SMS) dari suaminya. Isi SMS tersebut diduga menjadi penyebab Sri gantung diri. (budi)

Mon, 18 Feb 2013 @23:23

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved