RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

30 narapidana kasus Korupsi Diberangkatkan Menggunakan Kereta Api Agrowilis

image

SURABAYA,KSR.COM - 30 narapidana kasus Korupsi di Jawa Timur dikirim ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Mereka diberangkatkan menggunalam Kereta Api Agrowilis pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB.

Pantauan di lokasi, para napi ini menaiki gerbong kelima dan dikawal petugas dari Polda Jatim serta Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang jumlahnya mencapai puluhan orang. Tangan mereka juga terborgol.

Kakanwil Kemenkum HAM Jawa Timur, Ambeg Paramarta, mengatakan, sebenarnya ada 33 penghuni Lapas Porong yang akan diberangkatkan ke Lapas Sukamiskin.

"Saat ini hanya 30 orang yang diberangkatkan, karena tiga tahanan lainnya masih ditangguhkan," katanya ditemui di Stasiun Gubeng, Surabaya.
Ambeg menjelaskan, tiga napi yang tidak ikut serta karena sakit dan menjadi saksi dalam persidangan kasus lainnya. Salah satunya adalah mantan Bupati Banyuwangi Samsul Hadi.

 "Samsul Hadi memang ditangguhkan karena menjalani proses persidangan, jika tetap diberangkatkan maka akan mengganggu jalannya persidangan itu," jelasnya.

Lebih jauh Ambeg menjelaskan, kategori napi yang dikirim ke Lapas Sukamiskin adalah yang terlibat kasus korupsi dan menjadi sorotan publik. Vonis yang mereka terima juga di atas satu tahun.

"High profile juga menjadi syarat. Seperti aparat atau pejabat yang melakukan korupsi. Itu harus dikirim," ungkapnya. (ben)

Thu, 17 Jan 2013 @15:24

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved