Hatta Akan Mengantarkan Anaknya ke Polda

image

JAKARTA,KSR.COM - Hatta Rajasa berkomitmen akan mengantarkan sendiri anaknya, Rasyid Amrullah Rajasa, ke Polda Metro Jaya bila sudah sembuh untuk menjalani pemeriksaan.

"Kalau putra saya sudah sembuh, saya sendiri yang akan mengantarkan sendiri ke Polda Metro Jaya," kata Hatta di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Sabtu (5/1/2013).

Dia berharap, kasus ini cepat tuntas. Pasalnya, anaknya masih kuliah sehingga harus melanjutkan pendidikannya. "Saya harap ini bisa cepat selesai, karena anak saya masih dan butuh melanjutkan pendidikannya, masa depannya masih panjang," ungkapnya.

Rasyid sendiri berdasarkan hasil pemeriksaan dokter mengalami  Post Traumatic Stress Disorder pascatragedi kecelakaan ini dan masih harus mendapatkan perawatan.

Sejak tanggal tanggal 1 Januari 2013, Rasyid dirawat di RSPP. Rasyid sendrii merupakan supir BMW Jeep X5 B 272 HR yang menabrak mobil Luxio F 1622 CY dan mengakibatkan tewasnya dua orang penumpang Luxio. Polda Metro Jaya sendiri belum bisa memeriksa Rasyid tanpa adanya surat keterangan kesehatan yang resmi diberikan pihak dokter.(ry)

Sun, 6 Jan 2013 @14:45