RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Setelah Rhoma, Kini PKB Lirik Ani Jadi Capres

image

JAKARTA,KSR.COM - Ibu Negara Ani Yudhoyono ternyata tidak hanya menarik bagi Partai Demokrat untuk dicalonkan sebagai Capres 2014. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beberapa waktu lalu menjajaki kemungkinan mencalonkan Rhoma Irama sebagai capres, ternyata tidak menutup mata terhadap sosok Ibu Ani.

"Ibu Ani menjadi salah satu capres PKB yang diperbincangkan secara internal. Menariknya, setiap membahas beliau perdebatan menjadi seru. Itu artinya, atensi internal sangat tinggi terhadap beliau," ungkap Wakil Sekjen PKB Faisol Riza di Jakarta, Sabtu (5/1/2012).

Dalam beberapa survei, nama Ani Yudhoyono tidak terlihat menonjol dibandingkan dengan capres lainnya. Namun, menurut PKB hal itu bukan soal.

"Capres lainnya memang sudah sejak awal mendeklarasikan akan running for election , makanya dengan berbagai cara, baik yang halus maupun terang-terangan menjual citra dirinya. Ibu Ani lain. Beliau tidak pernah sekalipun menyatakan akan maju dan bersaing, apalagi memasang iklan di televisi. Beliau belum bekerja. Karena itu PKB yakin, kalau beliau sudah bertekad maju elektabilitasnya pasti melesat jauh," tambah mantan aktivis korban penculikan 1998 ini.

Bukan itu saja, sambung Faisol, kemampuan Ani Yudhoyono juga sudah cukup teruji. "Menjadi Ibu Negara dua periode bukan perkara mudah, tantangan setiap periodenya berbeda. Memimpin himpunan isteri menteri kabinet, menginisiasi rumah dan mobil pintar, mengelola tekanan internal dan eksternal yang dihadapi keluarganya membuktikan kalau beliau bukan sekedar ibu rumah tangga biasa. Sosoknya sebagai perempuan akan menjadi magnet yang kuat," jelas Faisol.

Pemilu 2014 menjadi menarik karena akan banyak kandidat capres baru, selain beberapa nama lama seperti Jusuf Kalla. Nama yang santer disebut dan sudah didukung oleh partainya masing-masing antara lain Prabowo Subianto, Megawati Soekaroputri dan Aburizal Bakrie.

Ada nama lain yang disebut-sebut seperti Mahfud MD dan Dahlan Iskan. "Kans Ibu Ani sangat terbuka. Pemilu terakhir dan Pilkada menunjukkan bahwa pemilih perempuan sangat menentukan. Ini era kaum perempuan. Kaum perempuan NU akan menjadi penyokong utama beliau," tegas pria berkacamata ini.(ry)

Sun, 6 Jan 2013 @14:24

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved