RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Untuk Melengkapi Berkas Irjen Djoko, KPK Geledah Mapolres Depok

image

DEPOK,KSR.COM - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Depok terkait pemeriksaan alat simulator Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kapolres Depok AKBP Achmad Kartiko mengatakan pihaknya tidak berkepentingan dalam penyelidikan ini karena sudah ditangani KPK. "Kita kan jalur putus sama mereka. Memang sudah disita sejak dulu (alat simulator)," ungkapnya, Selasa (18/12/2012).

Para penyidik KPK tersebut meninggalkan Mapolresta Depok siang tadi WIB. Mereka menolak berkomentar mengenai penyelidikan tersebut.

Sementara itu, juru bicara KPK, Johan Budi, mengatakan pemeriksaan tersebut hanya sekadar cek fisik. Penyidik tidak melakukan penyitaan sama sekali.


"Kita hamya periksa spesifikasi simulator, hanya cek saja, seperti yang kemarin dilakukan di Mabes Polri, kita hanya lihat yang ada di kantor dan kenyataan saja. Ya ini untuk lengkapi berkas lah," ujarnya saat dihubungi wartawan.

Dia nenambahkan, tidak ada target kapan kasus simulator ini selesai. Hal itu tergantung sejauh mana penemuan-penemuan di lapangan. "Kita kan lagi periksa Pak DS, statusnya pun dinaikman menjadi penyelidikan. Kita lengkapi berkasnya takut ada yang kurang,''ungkapnya.(roy)

Wed, 19 Dec 2012 @01:01

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved