RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Akibat Jalan Tol Macet Didemo Ribuan Perangkat Desa

image

Jakarta,KSR.COM - Ribuan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Aliansi Desa Indonesia melakukan aksi demo di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta, Jumat (14/12). Akibatnya, Jalan Gatot Soebroto dan jalan tol dalam kota dari arah Semanggi ke Grogol terhambat.

Petugas Traffic Management Briptu David mengatakan, akibat demonstrasi ini mengakibatkan terhambat. “Petugas sedang berusaha mengatur agar lalu lintas bisa lancar,” katanya.

Menurut dia, akibat demonstrasi ini, terjadi penyumbatan di sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung DPR. Pengendara dari arah Bandara Soekarno-Hatta diminta menghindari tol dalam kota, dan menggunakan tol Tanjung Priok.

Sementara itu, dari arah Pancoran atau Cawang yang hendak menuju Sudirman diminta melalui jalan-jalan biasa seperti ruas Casablanca. Akibat demo, ratusan kendaraan terjebak di tengah kemacetan di sekitar DPR.

Aga, seorang pengendara mobil menyatakan, dirinya sudah satu jam tak bergerak di depan Gedung JDC, Slipi, Jakarta. Dia hendak menuju kantornya di bilangan Karet. (ry/sep)

Sat, 15 Dec 2012 @16:21

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved