RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Seorang Polisi Dikeroyok Para Pelajar SMK

image

BOYOLALI ,KSR.COM - Seorang polisi menderita luka berat akibat dikeroyok rombongan pelajar SMK di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Pengeroyokan terjadi setelah para pelajar tersebut tawuran dengan sekolah lain.

Briptu Aprianto, anggota Satreskrim Polsek Boyolali Kota, mengeluh kesakitan sebab mengalami patah tangan kanan dan luka di kaki kiri akibat ditabrak rombongan sepeda motor pelajar SMK Ganesa Boyolali. Selain itu juga, d ia dilempari batu dan dipukuli para pelajar.

Aprianto menceritakan, tawuran pelajar bermula ketika sekira 50 pelajar SMK Ganesa berkonvoi sepeda motor menyerang dan melempar batu ke gedung SMK Muhammadiyah 1, Kamis (13/12/2012) siang.

Aprianto yang saat itu sedang melintas berupaya mencegah tawuran. Namun nahas, polisi yang berpakaian preman itu justru ditabrak para pelajar. Tubuhnya juga diseret para pelajar dan dipukuli beramai-ramai.

Pascakejadian, polisi mengamankan lima pelajar SMK Ganesa. Selain itu, polisi juga menyita dua sepeda motor yang diduga digunakan untuk menyerang polisi.(tim)

Sat, 15 Dec 2012 @01:48

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved