RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Ruhut Dicopot Jabatanya Dari Partai Demokrat

image

JAKARTA,KSR.COM - Kalangan internal Partai Demokrat menyambut gembira pemecatan Ruhut Polltak Sitompul dari jabatannya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat. Sebab, Ruhut selama ini dianggap selalu bikin gaduh di internal partai.

Ruhut selama ini juga dinilai tidak pernah sejalan dengan kebijakan DPP Partai Demokrat. Bahkan, pernyataannya yang ceplas-scplos itu kerap “menyerang” partainya sendiri.

“Apa yang dilakukan DPP menonaktifkan Ruhut itu langkah yang tepat, cerdas, karena memang nilai tambahnya tidak ada kalau Ruhut masih di DPP (struktur). Dia selalu bikin kisruh di internal partai,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Partai Demokrat, Irfan Gani, di lokasi acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Demokrat, di Sentul Bogor, Jumat, (14/12/2012).

Pernyataan Ruhut selama ini memang kerap menyerang Ketua Umumnya sendiri Anas Urbaningrum. Oleh sebab itu, sikapnya ini ditengarai memiliki motivasi kepentingan politik dari pihak tertentu. “Itu yang sedang kita selidiki,” jelas dia.

Dia menambahkan, pemecatan Ruhut oleh DPP dari jabatannya sebagai pengurus DPP juga disambut gembira para pengurus di daerah. “Mereka sorak sorai, karena selama ini dia (Ruhut) selalu bikin kegaduhan. Harusnya kan ikut membesarkan partai,” ungkapnya.(Roy)

Sat, 15 Dec 2012 @01:31

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved