RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Perluas Pasar, Bank Jateng Syariah Segera Buka Dua Cabang Pembantu

SEMARANG,KSR.COM _Bank Jateng Syariah berupaya memperluas pasar dengan menambah kantor cabang pembantu di wlayah Soloraya dan segera dibuka dua kantor cabang pembantu di Sukoharjo dan Sragen.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Syariah Solo, Amrina Rosyada mengatakan saat ini kantor cabang Bank Jateng Syariah hanya terdapat di Solo dan Semarang, sehingga perlu di perluas, guna memberikan layanan kepada nasabah di berbagai daerah.

Penambahan kantor cabang baru itu, lanjutnya, juga segera disusul untuk wilayah Purwokerto dan Pekalongan, mengingat pasar perbankan syariah di Jawa Tengah saat ini masih sangat potensial.

“Di Sukoharjo, kami baru saja membuka cabang pembantu di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 10 November lalu dan kkhir tahun ini segera dibuka kantor kas di PPIM Assalaam,” ujarnya, Selasa (4/12).

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Syariah Cabang Pembantu UMS, Animbar Sri Mulyani mengatakan saat ini pihaknya bekerja sama dengan UMS untuk mengurusi payroll SPP mahasiswa dan kini sedang dilakukan penjajakan kerja sama lain di bidang pembayaran gaji dosen dan karyawan UMS.

“Kami berkomitmen untuk tumbuh berkembang bersama dengan perusahaan. Kami melihat pasar di Soloraya ini masih berkembang dan sangat potensial,” tuturnya.

Perkembangan Bank Jateng Syariah selama 2012 juga sudah melebihi target. Jumlah pendanaan tercapai sebesar 121% hingga akhir November, sedangkan jumlah pembiayaan juga telah tercapai sebesar 126% hingga akhir November. Bahkan laba yang berhasil diraih pada semester I sebesar 126%.

Beberapa produk yang saat ini masih menjadi unggulan Bank Jateng Syariah di antaranya talangan haji, IB Bima, deposito mudharabah, IB Amanah maupun IB Griya. Rencananya pada tahun depan Bank Jateng Syariah juga akan gencar menggenjot pembiayaan pada produk IB Griya. Saat ini, besaran return atau margin dalam program pembiayaan kepemilikan rumah (IB Griya) itu sebesar 11% hingga 12% equivalent rate.**ANDY

Thu, 13 Dec 2012 @10:33

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved