RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Tingkatkan Layanan, Bank Jateng Pati Buka Kantor Kas di Dua Kecamatan

PATI,KSR.COM _Demi untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan kepada nasabah dan masyarakat Bank Jateng membuka dua unit kantor kas di Kabupaten Pati pada tahun depan.

Dua unit kantor kas baru itu masing-masing di Kecamatan Gabus, dan Kecamatan Wedarijaksa. Selain dua kantor kas, pada tahun 2013 manajemen Bank Jateng juga berencana menambah enam unit ‘paymen point’ di beberapa kecamatan, di wilayah Kabupaten Pati.

Demikian disampaikan Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Pujiono di sela-sela penyerahan hadiah utama Undian Tabungan Bima Periode I 2012, belum lama ini.

“Pada 2014, Bank Jateng akan membuka kantor kas di 21 kecamatan di Kabupaten Pati. Dan diharapkan seluruh kecamatan sudah dibuka layanan Bank Jateng,” katanya.

Dia mengatakan produk tabungan Bima semakin digemari dan tetap eksis karena memiliki bunga kompetitif. Tidak hanya itu, menurut Pujiono, biaya administrasi tabungan Bima juga relatif ringan, serta berasuransi bebas premi karena ditanggung oleh bank.

Disinggung kinerja Bank Jateng cabang Pati yang dipimpinnya, Pujiono menyatakan, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun Bank Jateng Cabang Koordinator Pati hingga Oktober 2012 telah mencapai Rp 679 miliar.

“DPK dalam bentuk giro, tabungan, dan deposito itu, mengalami pertumbuhan sebesar 44,78 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 469 miliar.

Dia menambahkan, penyaluran kredit oleh Bank Jateng pada periode Oktober 2012 mencapai Rp 594 miliar, sehingga mengalami pertumbuhan dibanding periode 2011 sebesar Rp 466 miliar. ”Demikian pula laba yang diperoleh juga mengalami kenaikan cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 31,27 miliar menjadi Rp 41,16 miliar pada Oktober 2012,” ujarnya.**ANDI

Thu, 22 Nov 2012 @08:47

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved