RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
Adv
image
PT ANGKASA KARYA ENERGI transporter PERTAMINA industri melayani pemesanan bio solar industri / jasa transporter ke perushaan anda .
HOBY
image

Komunitas Mobil Nyemek X Gang

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

Di Pereode September 2012 Bank Jateng Cetak Laba Lebihi Target.

image

Semarang,KSR.COM - Bank Jateng hingga periode September 2012, berhasil mencetak laba hingga Rp 218 miliar. Jumlah ini jauh melebihi target yang hanya Rp 194,2 miliar.

Hal tersebut disampaikan Pemimpin Cabang Bank Jateng Koordinator Solo, Abunasor kepada wartawan di sela-sela penyerahan hadiah utama Tabungan Bima Bank Jateng berupa Toyota Avanza, Minggu (28/10)

Menurutnya, dengan pencapaian tersebut realisasi laba 112,9 persen dari target. Kenaikan laba ditopang dari pesatnya penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) yang telah mencapai Rp 4,6 triliun. Sementara, kredit yang disalurkan Bank Jateng senilai Rp 3,5 trilun.

“Kami berhasil menghimpun DPK sebesar 120,4 persen dari target. Sementara kinerja kredit pas 100 persen sesuai target. Ke depan akan terus kami genjot penyaluran kredit agar mendapatkan laba lebih besar,” kata Abunasor.

Dipercaya Masyarakat

Salah satu faktor yang mendorong kinerja Bank Jateng adalah tingginya kepercayaan masyarakat. Faktor ini dinilai sangat penting dalam bisnis perbankan.

“Tanpa kepercayaan dari masyarakat, tidak mungkin nasabah akan menempatkan dana mereka di sebuah bank,” ujarnya.

Dia menambahkan, ke depan pihaknya akan berupaya memperluas pasar yang dibidik. Di tengah masyarakat, Bank Jateng selama ini memiliki citra bank milik PNS. Padahal menurutnya hal ini tidak sepenuhnya benar.

“Bank Jateng adalah milik semua lapisan masyarakat. Karena itu, potensi pasar di luar PNS akan lebih serius digarap,” tuturnya.

Saldo Rp 5 Juta

Dalam satu tahun pengundian Tabungan Bima digelar dua periode. Pengundian hadiah dilakukan berdasarkan poin yang dimiliki nasabah.

“Untuk ikut dalam undian Tabungan Bima dengan hadiah utama Toyota Avanza, nasabah harus memiliki minimal saldo rata-rata mengendap Rp 5 juta selama enam bulan. Setiap saldo Rp 5 juta, nasabah berhak atas satu poin,” jelasnya.

Pemenang hadiah utama jatuh pada rekening atas nama SMK Batik 2 Surakarta, berhasil memenangkan hadiah periode undian Januari-Juni 2012 ini.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo usai Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Kota Barat, kemarin.(Andi)

Fri, 9 Nov 2012 @14:19

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved