RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Perluas Jaringan, Bank Jateng Buka Kantor Kas Kecamatan

image

KSR.COM - Untuk memudahkan nasabah transaksi produk perbankan dan penarikan tunai, Bank Jateng Cabang Purbalingga tahun 2013 membuka kantor kas dan membangun Mesin ATM.

Pembangunan mesin ATM dilengkapi dengan ATM Bersama guna memudahkan transaksi perbankan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Cabang Bank Jateng Purbalingga, Setyo Basuki, kepada wartawan, Jumat (2/11).

Ia mengatakan, Bank Jateng Cabang Purbalingga menargetkan penghimpunan dana masyarakat sebesar Rp 472 miliar pada tahun 2013 mendatang.

“Guna pencapaian itu dipersiapan langkah menambah jaringan layanan perbankan di sejumlah wilayah di Kota Kecamatan,” katanya.

Dijelaskan, pada semester pertama 2013, akan membuka kantor kas di Kecamatan Rembang dan membangun lima unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Sedangkan semester kedua, kata dia, Bank Jateng akan membuka empat kantor kas di Kecamatan Bukateja, Karangreja, Karanganyar dan Kutasari, serta lima unit mesin ATM.

Regional Champion

Penambahan jaringan ini sebagai tindak lanjut menuju BPD Regional Champion. Sasaran Bank Jateng ke depan dapat melayani seluruh masyarakat sampai ke wilayah pinggiran.

Persiapan lain Bank Jateng meningkatkan permodalan, kualitas sumber daya manusia, serta memperbesar porsi penyaluran kredit kepada sektor porduktif.

“Performance Bank Jateng Cabang Purbalingga menunjukkan perkembangan yang positif. Realisasi penghimpunan dana masyarakat hingga akhir September 2012 sebesar Rp 488.422 miliar, sedangkan penyaluran kredit sebesar Rp 385.503 miliar dan total aset sebesar Rp 492.925 miliar.

Jalan Sehat

Sebelumnya, bertempat di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara, Minggu (21/10) Bank Jateng wilayah Koordinator Purwokerto mengadakan pengundian Tabungan Bima dengan hadiah utama berupa mobil Toyota New Avanza.

Sebelumnya dilakukan jalan sehat, berlangsung cukup meriah dengan sekitar 1000 orang peserta. Acara tersebut juga diikuti dari jajaran Pemkab Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Pimpinan BI Cabang Purwokerto, jajaran Direksi Bank Jateng, dan para nasabah Bank Jateng, serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Purbalingga secara simbolik melakukan pengundian sekaligus penerimaan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota New Avanza, yang dimenangkan oleh salah satu nasabah Bank Jateng, warga Kecamatan Bobotsari.(Andi)

Fri, 9 Nov 2012 @14:12

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved