RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Desi Menjadi Pemenang MASTERCHEF INDONESIA 2

image

JAKARTA,KSR.COM - Desi, 36 akhirnya ditasbihkan sebagai Masterchef Indonesia 2. Di grandfinal Minggu (28/10/2012) Desi mengalahkan Opik dengan nilai 141.

Dengan demikian Desi berhasil meraih hadiah uang tunai Rp150 juta, mobil Suzuki Ertiga dan Kitchen set senilai Rp200 juta. Sementara juara II Opik dengan nilai 130 meraih uang tunai Rp75 juta dan kitchen set senilai Rp150 juta.

Kemenangan Desi tersebut mengukuhkan pendapatnya bahwa mimpi tak bisa diraih tanpa pengorbanan. “Teruslah bermimpi dan berusaha meraihnya,” ujarnya.

Kemenangan Desi tersebut disambut haru para keluarganya yang juga ikut hadir dalam grandfinal tersebut. “Dia ibu yang hebat,” ujar putra Desi.

Sementara itu, menanggapi kekalahannya Opik mengaku tak kecewa. Dia mengatakan meski kalah, Opik bisa membuktikan bahwa ternyata membuat makanan “hotel” tak sesulit yang dibayangkan.

“Dulu saya ikut kompetisi ini sangat penasaran dengan makanan hotel kok susah banget buatnya. Sekarang setelah ikut ternyata mudah tidak sesulit yang dibayangkan. Dan saya bisa mempraktikkannya di rumah,” jelas Opik.

Dalam final tersebut ada tiga tantangan yang diberikan kepada para peserta yakni  tantangan pertama membuat hidangan keratin. Masakan karya Desi pada ujian pertama lebih unggul dibandingkan dari Opik dilihat dari penilaian tiga juri, Chef Degan, Chef Rinrin Marinka, dan Chef Juna.

Pada tantangan membuat makan hidangan kraton Jawa antara lain bebek, pecel ayam, nasi gurih, Desi lebih banyak mendapatkan penilaian positif dibandingkan Opik.

Untuk tantangan kedua membuat Salmon Confit, Desi mendapatkan nilai 6 dari 10 dari empat juri yaitu Chef Degan, Chef Marinka, Chef Juna, dan juri Chris Salans atau totalnya 24.  Total nilai dari dua tantangan yang didapat Desi 71

Sedangkan pada tantangan ketiga yaitu membuat hidangan penutup, Desi lagi-lagi unggul.(Roy)

Mon, 5 Nov 2012 @05:06

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved