100 Becak Wisata Dari Bank Jateng, Siap Sambut Visit Jateng Year 2013

image

KSR.COM _Ikut peduli dalam program  ‘Visit Jateng Year 2013’ Bank Jateng memberikan bantuan dana sebesar Rp 300 juta kepada 10 Kelompok Usaha Bersama (KUBE). Dana tersebut rencananya akan direalisasikan dalam bentuk 100 becak wisata yang akan digunakan untuk menyambut para tamu yang datang ke jawa tengah.

Tujuannya adalah dalam rangka mendukung ‘Visit Jateng Year 2013’ pemerintah Kota Semarang bersama Bank Jateng memberikan bantuan dana guna mendukung program pemerintah untuk menanggulangi kemiskinan di Kota Semarang.

Direktur Utama Bank Jateng, Drs Hariyono menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anggota KUBE disaksikan oleh Menteri Sosial RI Salim Segaf Al Jufri dan Plt Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Selasa (23/10).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Jateng untuk pengembangan becak wisata di Semarang, yang nantinya dapat digunakan sebagai penunjang sarana pariwisata di Kota Semarang. “Dengan adanya becak wisata, diharapkan dapat menggeliatkan sektor Pariwisata yang bermuara pada pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang,” kata Hariyono.

Ini sejalan dengan upaya Bank Jateng untuk menjadi Bank Regional Champions (BRC), dimana satu dari tiga pilar BRC, kata Hariyono, adalah kemampuan sebagai Agent of Regional Development (Agen Pengembangan Daerah). Sehingga kedepan Bank Jateng tidak hanya dikenal sebagai Banknya Orang Jawa Tengah saja namun juga sebagai Bank Regional Champions.**ANDI

Mon, 29 Oct 2012 @13:46